home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersiap Fans Samsung, Galaxy S9 Bakal Hadir dengan Harga Selangit

Rabu, 07 Februari 2018 10:54 by fzhchyn | 3084 hits
Bersiap Fans Samsung, Galaxy S9 Bakal Hadir dengan Harga Selangit
Image source: Android Authority

DREAMERS.ID - Hanya tinggal menunggu beberapa minggu hingga smartphone andalan terbaru Samsung, Galaxy S9 resmi diperkenalkan dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2018 di Barcelona, Spanyol pada akhir bulan Februari ini.

Secara umum, mulai dari display, baterai, hingga desain, kita sudah mengetahui gambaran Galaxy S9 ini yang tidak memiliki perbedaan besar dengan generasi sebelumnya, Galaxy S8. Namun rumor terbaru menyebut jika Galaxy S9 akan dibanderol dengan harga selangit yang lebih tinggi dari seri Galaxy S sebelumnya.

Bersumber dari situs Korea ETNews, mereka mengklaim bahwa Galaxy S9 akan dihargai sekitar 945.000 dan 1 juta won (sekitar 11,7 juta dan 12,4 juta rupiah), lebih mahal dari Galaxy S8 yang dibanderol 935.000 won (sekitar 11,6 juta rupiah).

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Kenaikan harga ini tidak begitu mengejutkan, mengingat iPhone X yang dirilis Apple akhir tahun lalu dijual dengan harga 1.000 USD (sekitar 13,5 juta rupiah), namun hal tersebut tidak menghentikan tren harga gadget yang semakin mahal.

Melansir Gizmodo, hingga 2017, sebagian besar ponsel high-end yang diluncurkan memiliki harga mulai 600 sampai 650 USD (sekitar 8,1 juta sampai 8,7 juta rupiah) dengan biaya tambahan 100 USD (sekitar 1,3 juta rupiah) untuk yang membeli versi Plus. Namun dalam kurun waktu 12 sampai 18 bulan, vendor mulai berani mematok harga tinggi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)