SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rahasia Sandwich di Restoran Wagyumafia Ini Dijual dengan Harga Jutaan Rupiah

Selasa, 06 Februari 2018 12:30 by arnanda | 1655 hits
Rahasia Sandwich di Restoran Wagyumafia Ini Dijual dengan Harga Jutaan Rupiah
Image source: japantimes

DREAMERS.ID - Sandwich memang menjadi makanan populer yang disukai banyak orang. Selain mudah untuk dibuat, sandwich juga termasuk makanan lezat yang cocok dibuat sebagai menu makan siang atau bahkan untuk camilan. Namun, apa jadinya jika saat ingin membeli sandwich kita harus merogoh kocek hingga jutaan Rupiah?

Hal ini benar-benar akan terjadi jika kamu membeli sandwich di restoran bernama Wagyumafia yang baru membuka cabang di New York, Amerika Serikat. Restoran ini memang sangat populer di kalangan pencinta kuliner lokal karena menyuguhkan olahan sandwich spesial yang dikenal dengan nama ‘The Cutlet’. Namun, jika ingin membelinya kamu perlu berpikir berulang kali.


Image source: reddit

Melansir Thedailymeal, The Cutlet dijual dengan harga 2,3 juta Rupiah. Hal ini dikarenakan menu ini roti panggang yang diberi isi daging sapi berkualitas (kobe beef), lalu disajikan bersama saus kedelai dan cuka.


Image source: thepicta

Baca juga: Sandwich Favorit Para Idola K-Pop Saat Datang ke Program 'Inkigayo', Cara Buatnya Gampang Banget!

Menurut pengakuan sejumlah pengunjung, cita rasa sandwich ini terbilang unik karena menyuguhkan sensasi rasa gurih, asam, dan manis yang melebur menjadi satu ketika beradu di mulut. Bahkan, beberapa wisatawan asing sengaja memilih Jepang sebagai destinasi liburan mereka hanya untuk mencicipi the Cutlet.

Selain itu, tersedia juga menu The Cutlet dengan harga yang lebih murah yaitu 600 ribu Rupiah, namun dengan daging yang lebih tipis. Dengan harganya yang terbilang tinggi, sandwich dari Wagyumafia ini dengan cepat viral dan jadi perbincangan di kalangan pengguna media sosial.

(nnd)

  • HOT !
    Pemberian antibiotik sebenarnya penting untuk membunuh atau menghentikan pertumbuhan bakteri yang menyebabkan infeksi. Tetapi, pemberian antibiotik tidak boleh sembarangan....
  • HOT !
    Seperti kata orang kebanyakan kalau penampilan itu mencerminkan kepribadian. Dengan gaya khas setiap orang bisa menunjukkan jati diri lewat penampakan fisik. Ada yang sengaja memilih tampil sederhana, tapi tak sedikit juga yang nyentrik....
  • HOT !
    Banyuwangi sedang gencar dipromosikan ke mancanegara oleh Kementrian Pariwisata (Kemenpar). Kebetulan kali ini, bertepatan dengan pameran wisata terbesar di dunia, World Travel Mart di London, Inggris, sejumlah branding Banyuwangi menghiasi taksi kota di London....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Song Hyesun (OC) , Jae Hyun NCT , Kai EXO.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)