home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rahasia Sandwich di Restoran Wagyumafia Ini Dijual dengan Harga Jutaan Rupiah

Selasa, 06 Februari 2018 12:30 by dodo07 | 1981 hits
Rahasia Sandwich di Restoran Wagyumafia Ini Dijual dengan Harga Jutaan Rupiah
Image source: japantimes

DREAMERS.ID - Sandwich memang menjadi makanan populer yang disukai banyak orang. Selain mudah untuk dibuat, sandwich juga termasuk makanan lezat yang cocok dibuat sebagai menu makan siang atau bahkan untuk camilan. Namun, apa jadinya jika saat ingin membeli sandwich kita harus merogoh kocek hingga jutaan Rupiah?

Hal ini benar-benar akan terjadi jika kamu membeli sandwich di restoran bernama Wagyumafia yang baru membuka cabang di New York, Amerika Serikat. Restoran ini memang sangat populer di kalangan pencinta kuliner lokal karena menyuguhkan olahan sandwich spesial yang dikenal dengan nama ‘The Cutlet’. Namun, jika ingin membelinya kamu perlu berpikir berulang kali.


Image source: reddit

Melansir Thedailymeal, The Cutlet dijual dengan harga 2,3 juta Rupiah. Hal ini dikarenakan menu ini roti panggang yang diberi isi daging sapi berkualitas (kobe beef), lalu disajikan bersama saus kedelai dan cuka.


Image source: thepicta

Baca juga: Ada di Dunia Nyata, Sandwich a La 'Extraordinary You' Juga Mudah Dibuat

Menurut pengakuan sejumlah pengunjung, cita rasa sandwich ini terbilang unik karena menyuguhkan sensasi rasa gurih, asam, dan manis yang melebur menjadi satu ketika beradu di mulut. Bahkan, beberapa wisatawan asing sengaja memilih Jepang sebagai destinasi liburan mereka hanya untuk mencicipi the Cutlet.

Selain itu, tersedia juga menu The Cutlet dengan harga yang lebih murah yaitu 600 ribu Rupiah, namun dengan daging yang lebih tipis. Dengan harganya yang terbilang tinggi, sandwich dari Wagyumafia ini dengan cepat viral dan jadi perbincangan di kalangan pengguna media sosial.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)