home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengintip Kafe Berinterior Manis Hasil Kerja Sama Line Friends dan BTS di Kawasan Itaewon

Selasa, 30 Januari 2018 12:32 by dodo07 | 3844 hits
Mengintip Kafe Berinterior Manis Hasil Kerja Sama Line Friends dan BTS di Kawasan Itaewon
Image source: twitter

DREAMERS.ID - Usai bekerja sama dalam membuat karakter-karakter animasi menggemaskan, Line Friends kembali mengumumkan sebuah kerja sama menarik dengan salah satu boy group idola yang tengah naik daun, BTS.

Salah satu toko Line Friends di kawasan Itaewon diketahui belum lama ini menghadirkan konsep menarik untuk para penggemar BTS. Dimana, mereka pada awal Januari lalu telah membuka sebuah toko yang mengambil tema BT21. BT21 sendiri diketahui merupakan karakter-karakter menggemaskan karya boy group BTS.


Image source: twitter

Beberapa tokoh BT21 sendiri antara lain adalah Koya, Tata, Cooky, RJ, Mang, Shooky, dan Chimmy. Dengan popularitas BTS yang tengah tinggi, tak ayal toko ini pun langsung ramai diserbu penggemar hingga membuat antrian yang panjang.


Image source: twitter

Baca juga: Restoran Jjamppong No. 1 dari Korea, Ebiga Jjamppong Hadir di Indonesia

Tidak hanya menghadirkan merchandise dari karakter BT21 yang dapat dibeli, para penggemar pun juga dibuat puas karena adanya beberapa menu menggemaskan baik dari makanan maupun minuman di toko ini seperti dessert, kentang goreng, hingga latte dengan rasa dan topping yang tentunya menggugah selera.

Interior yang dihadirkan di lantai tiga gedung Line Friends di Itaewon yang penuh dengan dekorasi manis dan imut berhiaskan karakter khas BT21 tentu jadi salah satu daya tarik lain dari toko ini yang tentunya cocok jadi tempat untuk mengabadikan gambar.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)