home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mudahnya Generasi Muda Nikmati Hidup dengan Aplikasi Asuransi FWD MAX

Selasa, 23 Januari 2018 17:13 by fzhchyn | 2091 hits
Mudahnya Generasi Muda Nikmati Hidup dengan Aplikasi Asuransi FWD MAX
Dreamers.id

DREAMERS.ID - PT FWD Life Indonesia baru saja meluncurkan sebuah aplikasi yang dinamakan FWD MAX. Sebagai pelopor asuransi jiwa berbasis digital di Indonesia, FWD Life dikatakan ingin lebih memasyarakatkan asuransi lewat aplikasi ini.

FWD MAX sendiri merupakan sebuah program customer engagement yang hadir layaknya seorang sahabat, untuk membantu nasabah menikmati hidup tanpa batas dengan memberikan tiga bentuk layanan yang disebut Support, Information, dan Protection.

Support di sini, mereka memberikan berbagai penawaran menarik di lebih dari 70 merchants. Lalu Information memberikan informasi yang sesuai dengan kebutuhan gaya hidup dan passion. Sementara Protection memberikan perlindungan asuransi.

Direktur Utama FWD Life, Choo Sin Fook menjelaskan bahwa FWD MAX akan memperkuat inovasi layanan dan penawaran untuk nasabah. “FWD Life mengerti kebutuhan masyarakat saat ini yang menginginkan layanan asuransi yang dapat memberikan lebih dari manfaat proteksi, namun juga menemani dalam setiap perjalanan hidup masyarakat sejalan dengan gaya hidup serta passion mereka,” jelas Choo saat peluncuran di Jakarta (23/1).

Wakil Direktur Utama FWD Life Rudi Kamdani menjelaskan inovasi yang berbasis teknologi dapat mengakselerasi penetrasi asuransi jiwa di Indonesia, terlebih saat ini terjadi pergeseran gaya hidup generasi muda yang melek teknologi.

“FWD Life menangkap fenomena tersebut dan turut berperan aktif mendukung passion mereka dengan menghadirkan program FWD MAX sebagai program customer engagement yang komprehensif yang mengakomodir kebutuhan akan proteksi, informasi sampai dengan dukungan terhadap passion dari para nasabah, agen maupun masyarakat umum,” jelas Rudi.

Aplikasi PFD MAX ini sudah bisa diunduh melalui toko aplikasi Google Play Store untuk perangkat Android dan App Store untuk perangkat berbasis iOS.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)