home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia 10 Destinasi Wisata Dunia yang Akan Jadi Favorit di Tahun 2018 Versi TripAdvisor

Kamis, 18 Januari 2018 09:15 by RanaHanin | 2036 hits
Ini Dia 10 Destinasi Wisata Dunia yang Akan Jadi Favorit di Tahun 2018 Versi TripAdvisor
image source: okinawahai.com

DREAMERS.ID - Memasuki tahun 2018, para pecinta travelling pastinya mulai mencari-cari tempat atau negara apa yang akan dikunjungi di tahun ini. Sebagai referensimu dalam memilih destinasi wisata, situs pengulas wisata TripAdvisor merilis sepuluh destinasi yang dinilai akan naik daun di tahun 2018.

TripAdvisor merilis daftar tersebut lewat perhitungan alogaritma dan perbandingan dengan tahun sebelumnya, ternyata ada destinasi yang diminati banyak orang. Terbukti dengan kunjungan wisatawan yang naik signifikan dibanding tahun-tahun sebelum.

Posisi pertama ‘Destinations on the Rise’ ditempati oleh Jepang, tepatnya di Pulau Ishigaki. Ishigaki adalah pulau terbesar di Yaeyama, Prefektur Okinawa, Jepang dan merupakan ‘rumah’ dari berbagai pantai berpasir putih, karang langka, pegunungan, dan hutan bakau yang sangat cantik.


image source: okinawahai.com

Melansir Independent, Ishigaki memiliki populasi sekitar 50.000 jiwa, dan hal yang membuat Ishigaki menjadi sorotan karena mampu mengalahkan Hawaii, destinasi wisata dunia yang tersohor. Okinawa pun dijuluki sebagai ‘the new Bali or Hawaii’ dengan turis internasionalnya yang berkembang pesat.

Tahun 2016, Ishigaki menerima 8,77 juta wisatawan, naik 10,5 persen dari tahun sebelumnya dan diprediksi akan terus mengalami peningkatan. Selain itu, beberapa tempat yang menduduki daftar 10 destinasi yang akan naik daun pada 2018 adalah ibukota Nairobi, Kenya.


image source: milesandbeyond.com

Baca juga: Rekomendasi 10 Lagu K-Pop untuk Temani Perjalanan Mudik

Menurut laman TripAdvisor, banyak wisatawan yang tertarik bersiwata di Nairobi. Salah satu pengguna TripAdvisor menyebut Nairobi adalah kota modern yang memiliki pemandangan alam yang luar biasa, juga kehidupan malam yang gemerlap.

Berikut adalah 10 daftar destinasi perjalanan yang akan naik daun di tahun 2018 versi TripAdvisor:

1.  Ishigaki (Jepang)
2. Kapaa (Hawaii-Amerika Serikat)
3. Nairobi (Kenya)
4. Halifax (Kanada)
5. Gdansk (Polandia)
6. San Jose (Kosta Rika)
7. Riga (Latvia)
8. Rovinj (Kroasia)
9. Nerja (Spanyol)
10. Casablanca (Maroko)

Jadi, kalian tertarik pergi ke negara mana nih, Dreamers?

(rmh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)