SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Beberapa Syarat yang Diajukan Neymar Jika Real Madrid Ingin Merekrutnya

Sabtu, 13 Januari 2018 14:10 by RanaHanin | 2770 hits
Ini Beberapa Syarat yang Diajukan Neymar Jika Real Madrid Ingin Merekrutnya
image source: Goal.com

DREAMERS.ID - Sejak Desember 2017 lalu, santer beredar kabar bahwa bintang Brasil, Neymar telah membuka peluang dirinya akan bergabung dengan klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Manajemen klub berjuluk Los Blancos itu diberitakan sejumlah media Spanyol sudah melakukan pertemuan awal dengan pihak Neymar.

Bahkan, media Spanyol, Don Balon, mengatakan bahwa Neymar telah memberi lampu hijau kepada manajemen Madrid. Tapi, tak semudah itu, karena penyerang 25 tahun itu mengajukan beberapa syarat kepada Presiden Madrid, Florentino Perez, jika ingin ‘membajak’ dirinya dari Paris-Saint German.

Melansir Don Balon oleh BolaSport.com, Neymar hanya ingin pindah ke Madrid jika sejumlah pemain bintang El Real, terutama Cristiano Ronaldo sudah meninggalkan Santiago Bernabeu. Neymar juga meminta kepada Perez agar Gareth Bale dijual. Hal tersebut karena Neymar tidak ingin berbagi status pemain bintang utama dengan pemain lainnya. Dia ingin tetap menjadi bintang utama dari sebuah tim.

Syarat lain yang diajukan mantan pemain Barcelona itu adalah ia tak ingin dilatih oleh Zidane Zidan. Neymar hanya ingin ditangani oleh pelatih berkelas dunia yang penuh pengalaman. Karena dikabarkan, ia tak percaya dengan kemampuan Zidane melatih Real Madrid untuk jangka waktu yang lama.

Kemungkinan besar syarat tersebut akan dituruti pihak Madrid, mengingat usia Ronaldo yang sudah tidak muda lagi, akan mempengaruhi performanya saat merumput di atas lapangan dalam beberapa tahun ke depan. Sebagai salah satu ‘pancingan’ untuk mendapatkan Neymar, bisa jadi Ronaldo ditawarkan ke PSG. Sedangkan Bale dalam satu tahun terakhir dikabarkan diminati Manchester United.

Sementara itu, Zidane hampir pasti dipecat oleh manajemen Madrid, setelah mereka terpuruk di La Liga dengan tertinggal 16 poin dari Barcelona. Madrid kini tinggal memastikan kapan pihak PSG melepas Neymar. Namun hal tersebut cukup sulit, di mana Neymar sudah menjadi bagian penting di PSG. Pada paruh musim ini Neymar sudah mencetak 20 gol dan 14 assist bersama PSG. 

(rmh)

  • HOT !
    Salah satu majalah fashion di tanah air, Elle Indonesia baru saja mengumumkan siapa model pria yang akan menghiasi sampul majalah mereka untuk pertama kalinya. Sosok tersebut tak lain adalah member group K Pop, Kai EXO!...
  • HOT !
    Apple pie sudah bertahun tahun menjadi menu favorit di McDonald's. Kini restoran cepat saji tersebut mengubah resep apple pie andalannya namun membuat pelanggan kecewa....
  • HOT !
    Sepekan yang lalu para penumpang pesawat dari Dubai tiba di Bandara Incheon, Korea Selatan. Namun ada salah satu penumpang terindikasi mengidap Middle East Respiratory Syndrome atau yang dikenal MERS. ...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : SJFF_INA
Cast : Lee Donghae Park Sang-Mi Choi Hye-Jin Lee Donghyun (Donghae appa) Oh Hye-Sun (Donghae eomma)Dong

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)