SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Snack Cokelat Raksasa yang Punya Ukuran Hingga 1 Meter, Berapa Harganya?

Jumat, 12 Januari 2018 11:33 by arnanda | 2762 hits
Heboh Snack Cokelat Raksasa yang Punya Ukuran Hingga 1 Meter, Berapa Harganya?
Image source: thedailymeal

DREAMERS.ID - Snack berasa cokelat memang jadi salah satu camilan populer dan jadi favorit banyak orang. Meski menggunakan bahan baku yang terbilang sama, namun para produsen memang harus tetap berlomba untuk menghadirkan inovasi untuk menarik konsumen, seperti yang dilakukan oleh sebuah perusahaan snack ini.

Belakangan pengguna media sosial dihebohkan dengan kemunculan snack cokelat dengan kemasan yang tergolong raksasa dari ukuran cemilan pada umumnya. Kehebohan tersebut bermula dari unggahan salah satu pengguna sosial media Reddit dari akun pengguna bernama Joycieejuice.

Dalam pesan yang ia unggah ke akun Reddit-nya tersebut, Joycieejuice menampilkan foto bagaimana bungkusan camilan cokelat itu besarnya hampir mencapai setengah dari tinggi sang ayah yang memiliki tinggi 5'7" atau sekira 170 sentimeter, seperti dilansir dari Okezone.

Lebih lanjut diketahui, camilan cokelat super besar ini ternyata hadir dengan ukuran kemasan seberat 22lb alias 9,9 kilogram dan tinggi mencapai 91.44 sentimeter dan memuat kurang lebih 2000 potongan cokelat. Snack raksasa ini ternyata merupakan salah satu produk dari Chocxo, sebuah perusahaan cokelat asal California, Amerika Serikat.

Joycieejuice mengungkapkan bahwa orangtuanya membeli cokelat tersebut dengan harga hanya senilai USD120 atau kurang lebih Rp1,6 juta. Harga ini jauh lebih murah dibandingkan harga biasanya yang bisa mencapai kurang lebih USD325 atau sekira Rp4,3 juta. Dengan isi 2000 buah potongan cokelat, camilan ini nampaknya akan awet dikonsumsi selama berbulan-bulan.

Berminat membelinya? ^^

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Hanis Saghara, penyerang muda Bali United tampil di menit menit akhir untuk menggantikan Irfan Bachdim di babak penyisihan Liga Champions Asia, Selasa (16/1). Irfan ditarik keluar oleh pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, jelang pertandingan bubar....
  • HOT !
    Keinginan liburan ke luar negeri masih jadi pilihan wisatawan meski ada deretan hal yang bisa ‘menghalangi’ kelancaran perjalanan dan aktivitasnya. Salah satunya adalah keterbatasan bahasa yang membuat wisatawan sulit berinteraksi, terutama di negara negara yang ‘sangat cinta’ pada bahasa lokalnya sehingga enggan menggunakan Bahasa Inggris yang lebih universal....
  • HOT !
    Taobao, toko online milik grup Alibaba masuk dalam blacklist atau daftar hitam US Trade Representative (USTR), yang merupakan lembaga perdagangan di Amerika Serikat. Ini adalah tahun kedua berturut turut Taobao masuk daftar tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)