SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Absen di CES 2018, Kapan Samsung Rilis Galaxy S9?

Jumat, 12 Januari 2018 10:34 by zia92 | 1660 hits
Absen di CES 2018, Kapan Samsung Rilis Galaxy S9?
Image source: Daily Express

DREAMERS.ID - Dalam beberapa bulan terakhir, banyak rumor yang mengatakan bahwa Samsung akan memperkenalkan smartphone terbarunya, Galaxy S9 di ajang Consumer Electronic Show 2018 yang berlangsung pekan ini di Las Vegas, Amerika Serikat.

Namun nyatanya generasi terbaru seri Galaxy S tersebut absen di CES 2018 dan akan melenggang di Mobile World Congress 2018 yang digelar di Barcelona, Spanyol. Hal tersebut diungkap langsung DJ Koh, President of Samsung Mobile Business.

DJ Koh mengatakan ponsel flagship pertama Samsung di tahun ini tidak lahir di ajang CES 2018. Melansir dari Znet, Rabu (10/1), vendor asal Korea Selatan itu memilih Negeri Matador sebagai tempat kelahiran ponsel anyarnya itu di pameran MWC 2018 sekitar akhir Februari mendatang.

Baca juga: Pilih Tanggal Cantik, Samsung Galaxy Note 9 Bakal Rilis Lebih Awal dari Generasi Sebelumnya

Hal tersebut sebenarnya tidak mengejutkan. Sebab, Samsung kerap memilih ajang MWC untuk memperkenalkan Galaxy Seri S. Hanya tahun lalu saja yang berbeda, mereka meluncurkan Galaxy S8 di New York, Amerika Serikat.

Untuk spesifikasi dan fitur, Koh tidak mengutarakannya. Tapi mengacu pada serangkaian bocoran, Galaxy S9 akan ditenagai Snapdragon 845 dan Exynos 9810. Samsung akan melakukan peningkatan kamera dengan kecerdasan buatan. Kemampuan layar dan kecepatan koneksi turut ditingkatkan. Tidak ketinggalan keamanan data pun ditingkatkan.

(fzh)

  • HOT !
    Oraganisasi Kesehatan Dunia (World Health Organisation/WHO) resmi menghapus transgender dari golongan penyakit mental pada Senin (18/6). Kondisi ketidaksesuaian gender tersebut kini masuk ke dalam kategori 'kondisi yang berkaitan dengan kesehatan seksual’ setelah sebelumnya diklasifikasikan dalam 'gangguan mental, perilaku, dan perkembangan saraf'....
  • HOT !
    Sementara beberapa daerah melakukan serangkaian program dan cara untuk menekan meningkatnya populasi atau kepadatan penduduk, di satu lokasi unik ini justru meminta orang untuk pindah ke areanya, bahkan diberi uang yang tidak sedikit!...
  • HOT !
    Mudik kekinian tak melulu harus lelah, capek dan bermacet ria. Karena pilihan layanan khusus kereta wisata telah ada dan langsung jadi favorit masyarakat. Terbukti dengan ludesnya terjual tiket kereta wisata untuk para pemudik yang jadi tren....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)