SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Absen di CES 2018, Kapan Samsung Rilis Galaxy S9?

Jumat, 12 Januari 2018 10:34 by zia92 | 1531 hits
Absen di CES 2018, Kapan Samsung Rilis Galaxy S9?
Image source: Daily Express

DREAMERS.ID - Dalam beberapa bulan terakhir, banyak rumor yang mengatakan bahwa Samsung akan memperkenalkan smartphone terbarunya, Galaxy S9 di ajang Consumer Electronic Show 2018 yang berlangsung pekan ini di Las Vegas, Amerika Serikat.

Namun nyatanya generasi terbaru seri Galaxy S tersebut absen di CES 2018 dan akan melenggang di Mobile World Congress 2018 yang digelar di Barcelona, Spanyol. Hal tersebut diungkap langsung DJ Koh, President of Samsung Mobile Business.

DJ Koh mengatakan ponsel flagship pertama Samsung di tahun ini tidak lahir di ajang CES 2018. Melansir dari Znet, Rabu (10/1), vendor asal Korea Selatan itu memilih Negeri Matador sebagai tempat kelahiran ponsel anyarnya itu di pameran MWC 2018 sekitar akhir Februari mendatang.

Baca juga: ---Absen di CES 2018, Kapan Samsung Rilis Galaxy S9?

Hal tersebut sebenarnya tidak mengejutkan. Sebab, Samsung kerap memilih ajang MWC untuk memperkenalkan Galaxy Seri S. Hanya tahun lalu saja yang berbeda, mereka meluncurkan Galaxy S8 di New York, Amerika Serikat.

Untuk spesifikasi dan fitur, Koh tidak mengutarakannya. Tapi mengacu pada serangkaian bocoran, Galaxy S9 akan ditenagai Snapdragon 845 dan Exynos 9810. Samsung akan melakukan peningkatan kamera dengan kecerdasan buatan. Kemampuan layar dan kecepatan koneksi turut ditingkatkan. Tidak ketinggalan keamanan data pun ditingkatkan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Hanis Saghara, penyerang muda Bali United tampil di menit menit akhir untuk menggantikan Irfan Bachdim di babak penyisihan Liga Champions Asia, Selasa (16/1). Irfan ditarik keluar oleh pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, jelang pertandingan bubar....
  • HOT !
    Keinginan liburan ke luar negeri masih jadi pilihan wisatawan meski ada deretan hal yang bisa ‘menghalangi’ kelancaran perjalanan dan aktivitasnya. Salah satunya adalah keterbatasan bahasa yang membuat wisatawan sulit berinteraksi, terutama di negara negara yang ‘sangat cinta’ pada bahasa lokalnya sehingga enggan menggunakan Bahasa Inggris yang lebih universal....
  • HOT !
    Taobao, toko online milik grup Alibaba masuk dalam blacklist atau daftar hitam US Trade Representative (USTR), yang merupakan lembaga perdagangan di Amerika Serikat. Ini adalah tahun kedua berturut turut Taobao masuk daftar tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)