SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bintang 'Wonder Woman' Gal Gadot Dapat Jabatan Spesial di Huawei

Kamis, 11 Januari 2018 11:27 by zia92 | 1518 hits
Bintang 'Wonder Woman' Gal Gadot Dapat Jabatan Spesial di Huawei
Image source: Getty Images

DREAMERS.ID - Bintang film ‘Wonder Woman’ Gal Gadot mendapat jabatan spesial di Huawei. Perusahaan teknologi asal China ini menunjuk Gal Gadot sebagai CEO, namun bukan Chief Executive Officer atau direktur utama melainkan Chief Experience Officer.

Popularitas aktris 32 tahun yang sedang menjulang ini diharapkan mampu meningkatkan citra Huawei di Amerika Serikat. Huawei berencana menjual flaghsip Mate 10 Pro di Negara Paman Sam itu bulan depan walaupun tanpa dukungan operator.

Meski saat ini menduduki posisi 3 vendor ponsel terbesar di bawah Samsung dan Apple, namun Huawei memang kurang terkenal di AS. Sehingga mereka menyewa Gal Gadot untuk mempromosikan produk-produk Huawei.

Melansir dari Neowin, Gal Gadot sendiri dilaporkan pemakai Huawei, yaitu P8 bahkan pernah muncul sebagai bintang iklan Huawei di tanah kelahirannya, Israel. "Dalam peran barunya ini, Gadot akan membantu membentuk pengalaman brand perusahaan dan memainkan peran aktif dalam mendengarkan dan memberi ide untuk menginformasikan pada Huawei agar membawa pengalaman terbaik bagi konsumen," sebut CEO Huawei, Richard Yu, mengutip Detik.

Selain mengandalkan pesona Gal Gadot, Huawei juga berencana menggelar promosi iklan besar-besaran bertajuk Wow Way. Huawei tidak menyerah meski tidak mendapat dukungan operator yang merupakan faktor krusial karena sebagian besar ponsel di AS dijual lewat operator.

"Semua orang tahu bahwa di AS, 90% smartphone dijual melalui chanel operator. Jadi ini memang kerugian besar bagi kami, tapi kerugian lebih besar lagi diderita konsumen karena tidak punya pilihan terbaik," kata Richard.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Hanis Saghara, penyerang muda Bali United tampil di menit menit akhir untuk menggantikan Irfan Bachdim di babak penyisihan Liga Champions Asia, Selasa (16/1). Irfan ditarik keluar oleh pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, jelang pertandingan bubar....
  • HOT !
    Keinginan liburan ke luar negeri masih jadi pilihan wisatawan meski ada deretan hal yang bisa ‘menghalangi’ kelancaran perjalanan dan aktivitasnya. Salah satunya adalah keterbatasan bahasa yang membuat wisatawan sulit berinteraksi, terutama di negara negara yang ‘sangat cinta’ pada bahasa lokalnya sehingga enggan menggunakan Bahasa Inggris yang lebih universal....
  • HOT !
    Taobao, toko online milik grup Alibaba masuk dalam blacklist atau daftar hitam US Trade Representative (USTR), yang merupakan lembaga perdagangan di Amerika Serikat. Ini adalah tahun kedua berturut turut Taobao masuk daftar tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)