SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alasan Mengapa Mengurangi Karbohidrat Bukan Cara Terbaik untuk Diet

Rabu, 10 Januari 2018 14:00 by zia92 | 1638 hits
Alasan Mengapa Mengurangi Karbohidrat Bukan Cara Terbaik untuk Diet
Image source: Tasetholics

DREAMERS.ID - Mengurangi asupan karbohidrat menjadi salah satu cara untuk menurunkan berat badan yang dilakukan sejumlah pelaku diet. Namun sayangnya metode seperti itu menjadi salah satu yang dinilai kurang baik oleh para ahli diet.

Weight Watchers, sebuah organisasi yang fokus pada penurunan berat badan menobatkan pola diet terbaik adalah dengan mengatur sumber daya kesehatan. Ahli gizi Lisa Drayer mengatakan, menggabungkan semua jenis makanan ke dalam pola diet juga menawarkan komponen pendukung yang bisa sangat bermanfaat.

Ada beberapa jenis diet yang cukup populer di kalangan masyarakat, seperti diet keto yang ternyata juga disebut bukanlah pola diet terbaik. Begitupula dengan diet dukan yang konon dilakukan oleh Kate Middleton.

Baca juga: Jenis Makanan yang Sebaiknya Dihindari Demi Kesuksesan Diet

Pola diet keto adalah dengan mengurangi asupan karbohidrat namun menggantinya dengan asupan lemak yang lebih banyak. Namun menurut Lisa Drayer, diet keto tidak memiliki efek berkelanjutan dalam jangka panjang.

"Ini tidak mengajarkan cara untuk mendapatkan kebiasaan makan yang sehat. Ini bagus untuk mendapatkan hasil yang cepat. Tapi, kebanyakan orang yang saya kenal hampir tidak bisa meninggalkan pasta dan roti, apalagi kacang dan buah," ucapnya.

(fzh)

  • HOT !
    Salah satu majalah fashion di tanah air, Elle Indonesia baru saja mengumumkan siapa model pria yang akan menghiasi sampul majalah mereka untuk pertama kalinya. Sosok tersebut tak lain adalah member group K Pop, Kai EXO!...
  • HOT !
    Apple pie sudah bertahun tahun menjadi menu favorit di McDonald's. Kini restoran cepat saji tersebut mengubah resep apple pie andalannya namun membuat pelanggan kecewa....
  • HOT !
    Sepekan yang lalu para penumpang pesawat dari Dubai tiba di Bandara Incheon, Korea Selatan. Namun ada salah satu penumpang terindikasi mengidap Middle East Respiratory Syndrome atau yang dikenal MERS. ...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : SJFF_INA
Cast : Lee Donghae Park Sang-Mi Choi Hye-Jin Lee Donghyun (Donghae appa) Oh Hye-Sun (Donghae eomma)Dong

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)