SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocoran Lengkap Nokia 6 Versi 2018 Sebelum Resmi Dirilis

Jumat, 05 Januari 2018 14:11 by zia92 | 1783 hits
Bocoran Lengkap Nokia 6 Versi 2018 Sebelum Resmi Dirilis
Image source: GSM Arena

DREAMERS.ID - HMD Global berencana memperkenalkan smartphone terbarunya Nokia 6 (2018) secara resmi pada 5 Januari. Namun sebuah toko ritel asal China Suning telah lebih dulu membocorkannya secara lengkap, mulai dari spesifikasi hingga foto-foto di website dan toko online-nya.

Dilansir dari GSM Arena, Nokia 6 yang baru ini didukung dengan chipset Snapdragon 630 yang lebih kuat, pemindai sidik jari di bagian belakang dan aksen yang didesain ulang di sekitar tepi dan kamera. Perangkat ini juga meminjam beberapa fitur dari Nokia 8 untuk rekaman audio dan foto.

Sementara untuk dapur pacu, ponsel dilengkapi dengan prosesor octa core berkecepatan 2,2 GHz. HMD Global menyediakan dua pilihan RAM, yakni 3GB dan 4GB. Ruang penyimpanan internalnya berkapasitas 64 GB. Bila kurang, ada slot MicroSD yang mendukung hingga 128 GB.

Dengan layar 5,5 inci resolusi Full HD, Nokia 6 (2018) memiliki bodi cukup ramping berdimensi 148,8 x 75,8 x 8,15 mm. Terdapat kamera belakang 16 MP, sementara untuk berselfie terdapat kamera depan berukuran 8 MP. Untuk beterainya sendiri berkapasitas 3.000 mAh.

Dalam website Suning, Nokia 6 (2018) tersedia dalam warna hitam dengan akses oranye dan putih dengan aksen merah. Versi 32GB dijual 1.499 yen (sekitar 3,1 juta rupiah) sedangkan versi 64GB dibanderol 1.699 yen (sekitar 3,5 juta rupiah)

(fzh)

  • HOT !
    Alam di bumi kita ini sudah menyediakan segala hal yang manusia butuhkan, termasuk untuk piknik atau traveling. Namun keinginan untuk berwisata yang sarat dengan 'pelanggaran' dan adrenalin adalah sebuah kebutuhan baru bagi beberapa orang....
  • HOT !
    Torehan juara China Open 2018 yang diraih Anthony Ginting ternyata juga membuat masyarakat setempat terpukau akan permainannya, bahkan salah seorang volunter turnamen tersebut sampai mengirimkan sebuah surat pada Ginting. Ialah Hermione Wang....
  • HOT !
    Pebulu Tangkis Tunggal Putra Indonesia, Anthony Sinsuka Ginting meraih hasil optimal ketika berlaga di China Open 2018. Pasalnya, pemuda berusia 21 tahun tersebut lolos ke babak semifinal....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : SJFF_INA
Cast : Lee Donghae Park Sang-Mi Choi Hye-Jin Lee Donghyun (Donghae appa) Oh Hye-Sun (Donghae eomma)Dong

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)