SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simak Tips Sederhana untuk Liburan Akhir Tahun

Jumat, 29 Desember 2017 17:33 by Dits | 2743 hits
Simak Tips Sederhana untuk Liburan Akhir Tahun
image source: connoisseurs.com

DREAMERS.ID -Tak terasa sudah mendekati akhir tahun 2017, Dreamers. Pastinya kamu punya rencana untuk liburan bersama teman atau keluarga kan? Nah, sebelum bersenang-senang liburan di akhir tahun, ada baiknya kamu mempersiapkannya dengan rapi. Jangan sampai liburan berantakan karena rencana yang tidak matang.

Buat yang ingin liburan, berikut ini ada tips sederhana yang perlu disiapkan agar liburan akhir tahun agar tetap seru dan asik. Apa saja ya? Yuk simak!

Pilih lokasi wisata
Ada baiknya kamu menentukan lokasi wisata akhir tahun terlebih dahulu. Eksplor tujuan wisata bukan hanya karena tempat itu populer namun juga bisa dijelajahi. Pastinya liburan kamu bakal lebih bervariasi dengan berkunjung ke tempat wisata yang tak biasa.

Buat daftar bawaan
Susun daftar barang bawaan untuk memudahkan kamu saat mempersiapkan berbagai keperluan yang akan dibawa saat liburan. Jangan isi koper mu sampai penuh, prioritaskan barang bawaan dan bawalah tas tambahan untuk menyimpan oleh-oleh ya.

Gadget
Jaman yang semakin maju membuat kita makin ngga bisa lepas dari yang namanya gadget. Apalagi, kamu pasti ingin mengabadikan momen seru selama liburan bukan? Tapi jangan terlalu sibuk dengan gadgetmu, atur waktu sebaik mungkin agar liburan makin berkesan.

Tentukan Hotel dan Akomodasi
Akomodasi dan hotel tentu jadi bagian yang sangat penting saat kamu memutuskan untuk liburan akhir tahun. Seperti diketahui biaya tiket pesawat dan harga hotel sudah pasti melmbung tinggi jelang tutup tahun. Karena itulah, sebaiknya kamu sudah booking hotel dan akomodasi dari sekarang.

Pilihlah hotel murah yang menawarkan tarif sesuai kantong liburan seperti RedDoorz. Hotel yang berdiri pada tahun 2015 ini cukup terjangkau namun fasilitas penginapan yang disediakan dijamin lengkap dan servisnya berkualitas tinggi. Apalagi saat ini RedDoorz beroperasi terbesar di Indonesia, mulai dari Bali, Bandung, Bogor, Jakarta, Semarang, Surabaya, Jogjakarta, Solo, Palembang hingga Batam. 

RedDoorz juga beroperasi di Singapura dan untuk kedepannya akan beroperasi di Filipina. Asiknya lagi, RedDoorz menyediakan service guarantee seperti Wifi, TV, air minum, amenities, linen dan kamar mandi bersih​ sehingga para tamu dapat merasakan pengalaman yang konsisten setiap kali bermalam di mana pun.

Nah, buat kamu yang sudah punya rencana liburan akhir tahun di Jakarta, Bali, Bandung, Surabaya, Jogja, Bogor atau Semarang, RedDoorz punya penawaran terbaik yaitu ‘RedDoorz 99rb Sale’! Kamu bisa memesan kamar hotel hanya 99rb nett saja. Seru kan?! Untuk informasi selengkapnya langsung saja cek di Promo RedDoorz ya!

So, sudah siap untuk liburan akhir tahun?

(dits)

  • HOT !
    Bakat menyanyi dan menari untuk seorang idola K Pop memang seolah wajib untuk dimiliki. Namun, selain itu, bakat bertahan hidup sendiri dalam sebuah asrama pun tak boleh diabaikan. Mulai dari mencuci pakaian, membersihkan asrama hingga menyiapkan makanan sendiri pun perlu dilakukan para seleb Korea....
  • HOT !
    Ada yang kurang rasanya ketika liburan di Batam namun belum mencoba sajian kuliner setempat. Selain memiliki tempat wisata kota yang dinamis dan wisata alam dengan pantai pantai yang indah, Batam juga kaya akan ragam kuliner. Beragam jenis kuliner seperti mie dan aneka olahan makanan laut yang lezat adalah andalan kuliner dari...
  • HOT !
    Maskapai nasional negeri tetangga, Singapore Airlines menjadi pembeli pertama pesawat Boeing 787 10 Dreamliner terbaru. Yang menakjubkan, pesawat ini diisi oleh interior kelas bisnis yang super mewah dan memukau....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)