SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fitur Baru di Oppo F5 Ini Bikin Main Game Online Lebih Lancar Tanpa Gangguan

Sabtu, 30 Desember 2017 10:00 by zia92 | 6451 hits
Fitur Baru di Oppo F5 Ini Bikin Main Game Online Lebih Lancar Tanpa Gangguan
Image source: Oppo

DREAMERS.ID - Smartphone terbaru Oppo yang belum lama ini dirilis, F5 membawa banyak fitur unggulan. Selain didukung A.I Beauty Recognition dan layar Full Screen 6 inci 18:9 dengan resolusi FHD+, Oppo F5 juga dirancang untuk pengalaman bermain game yang lebih seru.

Oppo bekerjasama dengan game MOBA Arena of Valor agar F5 bisa menjalankannya dengan lebih optimal. Saat pemain mengaktifkan High Frame Rates Mode pada pengaturan game AOV dan menjalankan fitur Game Acceleration yang di Oppo F5, maka frame rate yang didapatkan akan berada diatas 30 fps dan maksimumnya mampu mencapai 60 fps.

Oppo F5 dibekali SoC MediaTek Helio P23 dengan prosesor Octa-core 2.5 GHz dan GPU Mali-G71 MP2, serta RAM yang cukup besar, yakni 4 GB. Dengan modal tersebut, pengguna sudah bisa menjalankan banyak game yang ada di Google Play Store dengan lancar.

Baca juga: Oppo A7 Hadir dengan Desain Premium dan Baterai Kapasitas Besar, Cek Harganya

Dalam fitur Game Acceleration yang disediakan, pengguna dapat menjalankan beberapa fungsi. Contohnya Graphics Acceleration untuk mengoptimalkan tampilan game dengan hardware yang dimiliki, sehingga game berjalan lebih smooth.

Ada pula Mistouches Prevention yang sesuai namanya, dapat mencegah Anda ‘salah pencet’ tombol navigasi ketika bermain game di mode landscape. Bahkan, Oppo membenamkan fitur Network Protection untuk mencegah aplikasi yang berjalan di background mengakses koneksi internet dan mengakibatkan game online yang dimainkan terganggu.

Selain itu, ada juga pilihan No Disturbance (Jangan Ganggu) yang berfungsi untuk menjadikan panggilan telepon yang masuk sebagai notifikasi. Jadi saat sedang asik bermain game dan tiba-tiba ada panggilan telepon masuk, game yang dimainkan tidak langsung terhenti. Pengguna bisa memilih apakah akan menerima panggilan atau mengabaikannya dan terus bermain game.

(fzh)

  • HOT !
    Tak hanya film, musik mau pun talenta talenta berbakat yang direkap di masa penghujung tahun ini mengenai siapa yang terbaik. Namun dunia video game juga menantikan jawaranya dengan pertimbangan beberapa penilaian....
  • HOT !
    Menyambut penutupan tahun 2018, Twitter Indonesia baru saja merilis daftar akun maupun topik yang ‘Rame di Twitter’ tanah air selama setahun terakhir. Twitter Indonesia mengungkapkan bahwa tahun ini pengguna menunjukkan ketertarikan yang beragam....
  • HOT !
    Zara kini tak hanya menghadirkan busana atau sepatu saja. Pilihannya pun jadi lebih beragam karena brand fashion high street asal Spanyol itu kini merilis kosmetik. Untuk pertama kalinya Zara terjun di industri makeup. Koleksi kosmetik pertamanya adalah lipstik yang rilis pada 5 Desember ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : meditavs
Cast : Kim Jonghyun,A

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)