home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Latte Art Unik Untuk Kamu yang Gemar Selfie, Selfiecinno

Jumat, 22 Desember 2017 17:19 by dodo07 | 2279 hits
Latte Art Unik Untuk Kamu yang Gemar Selfie, Selfiecinno
Image source: detik

DREAMERS.ID - Frappuccino memang menjadi salah satu varian kopi yang tengah digemari banyak orang. Selain rasanya yang tak terlalu pahit, jenis ini memang tergolong mudah untuk dikreasikan dengan bahan lain salah satunya saat dibuat sebagai media latte art.

Bila biasanya gambar yang kerap dibuat menjadi latte art adalah bertema bunga, bentuk hati hingga karakter kartun, maka berbeda dengan latte art yang satu ini. Karena tampilannya yang lebih unik, tak heran latte art ini dengan cepat digemari banyak orang dan menjadi tren.


Image source: detik

Sebuah gerai kopi yang berlokasi di London yang menghadirkan kopi dengan topping unik yang diberi nama 'Selfieccino'. Sesuai dengan namanya, tampilan atas dari kopi yang dibuat dengan campuran susu terdapat cetakan wajah selfie pelanggannya. Meski tampilannya mirip dengan foto selfie pelanggannya, namun kopi ini tetap aman untuk dikonsumsi.

Pemilik Tea Terrace, Ehab Salem Shouly mengatakan bahwa ia mengemukakan ide ini sebagai langkah untuk memenuhi harapan para pelanggannya. Ia sadar betul betapa saat ini media sosial sangat berperan aktif, terutama pada makanan, ujarnya dilansir Reuters.


Image source: detik

"Karena media sosial, sekarang pengalaman makan menjadi benar-benar beralih. Tidak cukup hanya menyajikan makanan enak dan layanan yang bagus. Tetapi makanan dan minuman juga harus layak masuk dalam Instagram," kata Should. 

Untuk menikmatinya, pelanggan harus memesan menu ini sambil memberikan foto selfie yang dikirimkan lewat aplikasi. Setelah foto diterima, barista akan memasukkan foto ke mesin khusus yang disebut 'Cino.' Dibutuhkan waktu sekitar empat menit untuk membuat Selfieccino ini.

Tak perlu khawatir, karena tinta yang digunakan untuk melukis wajah ini merupakan pewarna makanan tanpa rasa, sehingga tidak merusak rasa kopi yang disajikan. Selfieccino ini dijual dengan harga $ 7,50 atau setara dengan Rp 136.000. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)