SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Neymar yang 'Baru' Bertekad Bawa Brasil Juara Piala Dunia 2018 di Rusia!

Jumat, 22 Desember 2017 10:00 by RanaHanin | 3292 hits
Neymar yang 'Baru' Bertekad Bawa Brasil Juara Piala Dunia 2018 di Rusia!
image source: sportskeeda.com

DREAMERS.ID - Brasil tak mau melewatkan pesta sepak bola terbesar di dunia tahun 2018 mendatang. Meski sempat kalah pada laga perdana kualifikasi zona Amerika Selatan atau CONMEBOL, Brasil dipastikan mendapatkan tiket Piala Dunia 2018 ke Rusia. Setelah melalui babak kualifikasi, Brasil lolos kedua setelah sang tuan rumah.

Empat tahun lalu, langkah Brasil terhenti di semifinal Piala Dunia 2014 usai diluluh lantahkan di kandang sendiri oleh Jerman dengan skor 1-7. Sejak kekalahan itu, Brasil yang sempat terpuruk, perlahan mulai bangkit. Mereka mulai menunjukan prestasi yang gemilang dengan meraih emas dalam ajang sepakbola empat tahunan Olimpiade 2016.

Prestasi kesebelasan asal Amerika Latin yang digawangi oleh sederet bintang lapangan hijau tersebut pun terus meningkat, termasuk di dalamnya sang pesepakbola 25 tahun, Neymar Jr. Ia akan bertanding di Piala Dunia untuk kedua kali di sepanjang kariernya. Bahkan ia bertekad untuk membawa Brasil meraih trofi Piala Dunia 2018.

Baca juga: Soal Aksi Diving 'Berlebihan' Neymar, Pemain Meksiko: Kalau Mau Rebahan Di Rumah Saja!

Saat melakukan wawancara dengan Redbull.com, Neymar bercerita mengenai perbedaan dirinya pada 2014 dan 2018, pemain Paris Saint Germain (PSG) itu mengaku lebih siap dibandingkan tiga tahun lalu saat dirinya masih berstatus rookie di Piala Dunia. “Perbedaannya susah dijelaskan, tapi saya pikir saya lebih berpengalaman, lebih bijaksana,” kata Neymar.

Neymar juga mengungkapkan, “Aku pernah berpartisipasi di Piala Dunia di mana timnas Brasil kalah, dan aku pikir aku akan lebih siap untuk pertandingan selanjutnya. Karena aku sudah tahu bagaimana pertandingan Piala Dunia itu. Jadi Neymar di 2018, lebih baik daripada Neymar di tahun 2014.”

Sementara itu, berdasarkan hasil undian grup Piala Dunia 2018, Brasil dipastikan akan menjadi negara unggulan di grup-nya. Apalagi tim samba adalah tim pertama yang memastikan diri lolos ke Rusia melalui jalur kualifikasi. Kesebelasan Brasil berada di Grup E bersama Swiss, Kosta Rika, dan Serbia.

(rmh)

  • HOT !
    Tak hanya film, musik mau pun talenta talenta berbakat yang direkap di masa penghujung tahun ini mengenai siapa yang terbaik. Namun dunia video game juga menantikan jawaranya dengan pertimbangan beberapa penilaian....
  • HOT !
    Menyambut penutupan tahun 2018, Twitter Indonesia baru saja merilis daftar akun maupun topik yang ‘Rame di Twitter’ tanah air selama setahun terakhir. Twitter Indonesia mengungkapkan bahwa tahun ini pengguna menunjukkan ketertarikan yang beragam....
  • HOT !
    Zara kini tak hanya menghadirkan busana atau sepatu saja. Pilihannya pun jadi lebih beragam karena brand fashion high street asal Spanyol itu kini merilis kosmetik. Untuk pertama kalinya Zara terjun di industri makeup. Koleksi kosmetik pertamanya adalah lipstik yang rilis pada 5 Desember ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : meditavs
Cast : Kim Jonghyun,A

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)