SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Destinasi Wisata Romantis di Jogja yang Cocok untuk Berlibur Bersama Pasangan

Minggu, 17 Desember 2017 10:20 by Dits | 3149 hits
5 Destinasi Wisata Romantis di Jogja yang Cocok untuk Berlibur Bersama Pasangan
image sourceL : jogjis.blogspot

DREAMERS.ID -Jogja sering menjadi tujuan wisata para pasangan yang ingin menikmati bulan madu. Tak mengherankan, sejak dahulu kota ini memang kental dengan nuansa romantis di setiap sudut kota. Kla Project dengan sangat piawai menggambarkan suasana Jogja dalam lirik lagunya yang sangat populer berjudul .Yogyakarta'.

Nah, bagi kamu yang ingin menyusun kenangan indah bersama pasangan di Jogja, berikut 5 rekomendasi destinasi wisata menarik yang bisa kamu kunjungi. Setelah mengunjungi tempat berikut dijamin ingin kembali ke kota Jogja.

Malioboro
Malioboro adalah bagian yang tidak terpisahkan dari Jogja. Berkunjung ke Jogja tidak akan lengkap dan sempurna jika belum ke tempat ini. Terutama bagi Anda yang ingin menikmati momen romantis bersama pasangan, Malioboro adalah tempat yang tepat.

Di sini, kamu dapat menikmati suasana sore yang indah dan eksotis. Sembari duduk santai di bangku-bangku yang tersedia di sepanjang sisi jalur Malioboro, nikmatilah sajian musik syahdu dari para musisi jalanan. Malioboro adalah area terbuka yang bisa dikunjungi kapan saja. Jadi, kamu pun dapat lebih fleksibel menyusun jadwal liburan.

Bukit Bintang
Kamu dapat menikmati senja yang cantik di Bukit Bintang. Objek wisata yang berlokasi di jalur menuju Wonosari ini terletak di ketinggian sehingga pemandangan yang terlihat pun lebih luas. Biasanya, Bukit Bintang ramai sejak sore hingga malam hari.

Pada malam hari, jika cuaca cerah, pengunjung akan dimanjakan dengan pesona cahaya yang berkelap-kelip, baik dari lampu-lampu rumah penduduk di kejauhan, lampu kendaraan, atau cahaya bintang. Kamu juga bisa meredakan rasa lapar dengan mencicipi lezatnya jagung bakar dan hangatnya teh manis.

Menghabiskan waktu bersama pasangan di tempat ini tentu akan sangat berkesan dan tak terlupakan. Jadi, jangan lupa untuk memasukkannya dalam daftar tujuan kamu, ya.

Pantai Parangtritis
Siapa yang tidak suka pantai? Pantai yang sangat populer sebagai tujuan wisata di Jogja adalah Pantai Parangtritis. Meskipun jaraknya dari pusat kota cukup jauh, hal itu tidak menyurutkan semangat para pengunjung untuk datang ke Pantai Parangtritis. Buktinya, pantai yang terletak di selatan Pulau Jawa ini selalu ramai setiap akhir pekan, terutama pada masa liburan.

Di sini, kamu dapat menikmati indahnya laut yang memesona, sejuknya angin yang berdesir, dan suara ombak yang bergemuruh. Selain itu, kamu juga dapat mencicipi hidangan seafood yang lezat dan segar.

Kaliurang
Terletak di sisi utara Kota Jogja, Kaliurang menawarkan eksotisme tersendiri. Dilengkapi dengan hawa yang sejuk, menghabiskan waktu bersama pasangan di daerah ini tentu sangat menyenangkan. Ada banyak objek wisata menarik di Kaliurang yang bisa Anda kunjungi, seperti Museum Gunung Merapi, Taman Nasional Gunung Merapi, Taman Kaliurang, dan sebagainya.

Sembari berwisata, kamu pun dapat mencicipi sajian kuliner khas Kaliurang, seperti sate kelinci, tongseng kambing, dan jadah tempe. Nah, lengkap sekali, bukan?

Taman Pelangi Monjali
Objek wisata lain yang menarik untuk dikunjungi pada malam hari adalah Taman Pelangi Monjali. Terletak di area Monumen Jogja Kembali, objek wisata ini menawarkan pesona yang menarik berkat aneka lampion berbagai bentuk dan lampu warna-warni. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini untuk mengabadikan kebersamaan kamu bersama pasangan dalam bingkai kamera.

Setelah membaca ulasan ini, apakah kamu semakin tertarik untuk berkunjung ke Jogja bersama pasangan? Untuk memudahkannya, yuk booking tiket pesawat Citilink ke Jogja di website www.airyrooms.com. Selain praktis, harganya pun dijamin lebih terjangkau. Jadi, selamat berlibur ke kota Yogyakarta ya!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Ramyeon salah satu jenis mie instan yang memang menjadi kuliner populer dari Korea Selatan. Selain karena lezat, makanan instan ini pun dengan mudah untuk dibeli dan dinikmati. Ramyeon bahkan telah didistribusikan ke negara negara lain sehingga makin banyak orang termasuk kita yang tinggal di Indonesia menyukainya....
  • HOT !
    Sejak Desember 2017 lalu, santer beredar kabar bahwa bintang Brasil, Neymar telah membuka peluang dirinya akan bergabung dengan klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Manajemen klub berjuluk Los Blancos itu diberitakan sejumlah media Spanyol sudah melakukan pertemuan awal dengan pihak Neymar....
  • HOT !
    Menyambut tahun yang baru, kamu juga bisa memperbaharui penampilanmu, salah satunya dengan mengganti model gaya rambut. Tahun 2018 ini, ada tren gaya rambut yang sedang hits di kalangan para selebriti Hollywood, nih. Yup! Potongan rambut blunt cut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)