home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Destinasi Wisata Romantis di Jogja yang Cocok untuk Berlibur Bersama Pasangan

Minggu, 17 Desember 2017 10:20 by Dits | 3718 hits
5 Destinasi Wisata Romantis di Jogja yang Cocok untuk Berlibur Bersama Pasangan
image sourceL : jogjis.blogspot

DREAMERS.ID -Jogja sering menjadi tujuan wisata para pasangan yang ingin menikmati bulan madu. Tak mengherankan, sejak dahulu kota ini memang kental dengan nuansa romantis di setiap sudut kota. Kla Project dengan sangat piawai menggambarkan suasana Jogja dalam lirik lagunya yang sangat populer berjudul .Yogyakarta'.

Nah, bagi kamu yang ingin menyusun kenangan indah bersama pasangan di Jogja, berikut 5 rekomendasi destinasi wisata menarik yang bisa kamu kunjungi. Setelah mengunjungi tempat berikut dijamin ingin kembali ke kota Jogja.

Malioboro
Malioboro adalah bagian yang tidak terpisahkan dari Jogja. Berkunjung ke Jogja tidak akan lengkap dan sempurna jika belum ke tempat ini. Terutama bagi Anda yang ingin menikmati momen romantis bersama pasangan, Malioboro adalah tempat yang tepat.

Di sini, kamu dapat menikmati suasana sore yang indah dan eksotis. Sembari duduk santai di bangku-bangku yang tersedia di sepanjang sisi jalur Malioboro, nikmatilah sajian musik syahdu dari para musisi jalanan. Malioboro adalah area terbuka yang bisa dikunjungi kapan saja. Jadi, kamu pun dapat lebih fleksibel menyusun jadwal liburan.

Bukit Bintang
Kamu dapat menikmati senja yang cantik di Bukit Bintang. Objek wisata yang berlokasi di jalur menuju Wonosari ini terletak di ketinggian sehingga pemandangan yang terlihat pun lebih luas. Biasanya, Bukit Bintang ramai sejak sore hingga malam hari.

Pada malam hari, jika cuaca cerah, pengunjung akan dimanjakan dengan pesona cahaya yang berkelap-kelip, baik dari lampu-lampu rumah penduduk di kejauhan, lampu kendaraan, atau cahaya bintang. Kamu juga bisa meredakan rasa lapar dengan mencicipi lezatnya jagung bakar dan hangatnya teh manis.

Menghabiskan waktu bersama pasangan di tempat ini tentu akan sangat berkesan dan tak terlupakan. Jadi, jangan lupa untuk memasukkannya dalam daftar tujuan kamu, ya.

Baca juga: Perusahaan Ini Tawarkan Sensasi 'Liburan Dalam Mimpi'

Pantai Parangtritis
Siapa yang tidak suka pantai? Pantai yang sangat populer sebagai tujuan wisata di Jogja adalah Pantai Parangtritis. Meskipun jaraknya dari pusat kota cukup jauh, hal itu tidak menyurutkan semangat para pengunjung untuk datang ke Pantai Parangtritis. Buktinya, pantai yang terletak di selatan Pulau Jawa ini selalu ramai setiap akhir pekan, terutama pada masa liburan.

Di sini, kamu dapat menikmati indahnya laut yang memesona, sejuknya angin yang berdesir, dan suara ombak yang bergemuruh. Selain itu, kamu juga dapat mencicipi hidangan seafood yang lezat dan segar.

Kaliurang
Terletak di sisi utara Kota Jogja, Kaliurang menawarkan eksotisme tersendiri. Dilengkapi dengan hawa yang sejuk, menghabiskan waktu bersama pasangan di daerah ini tentu sangat menyenangkan. Ada banyak objek wisata menarik di Kaliurang yang bisa Anda kunjungi, seperti Museum Gunung Merapi, Taman Nasional Gunung Merapi, Taman Kaliurang, dan sebagainya.

Sembari berwisata, kamu pun dapat mencicipi sajian kuliner khas Kaliurang, seperti sate kelinci, tongseng kambing, dan jadah tempe. Nah, lengkap sekali, bukan?

Taman Pelangi Monjali
Objek wisata lain yang menarik untuk dikunjungi pada malam hari adalah Taman Pelangi Monjali. Terletak di area Monumen Jogja Kembali, objek wisata ini menawarkan pesona yang menarik berkat aneka lampion berbagai bentuk dan lampu warna-warni. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini untuk mengabadikan kebersamaan kamu bersama pasangan dalam bingkai kamera.

Setelah membaca ulasan ini, apakah kamu semakin tertarik untuk berkunjung ke Jogja bersama pasangan? Untuk memudahkannya, yuk booking tiket pesawat Citilink ke Jogja di website www.airyrooms.com. Selain praktis, harganya pun dijamin lebih terjangkau. Jadi, selamat berlibur ke kota Yogyakarta ya!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)