SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Liburan Asyik Bersama Keluarga? Yuk Berkunjung ke Tempat-Tempat di Jogja Ini!

Selasa, 19 Desember 2017 18:13 by Dits | 2105 hits
Liburan Asyik Bersama Keluarga? Yuk Berkunjung ke Tempat-Tempat di Jogja Ini!
image source: bospedia.com

DREAMERS.ID -Yogyakarta memang menjadi kota yang menarik untuk dikunjungi saat liburan. Ada beragam tempat wisata menarik yang dapat kamu kunjungi di kota ini. Apalagi, kalau berencana liburan bersama keluarga ke kota ini. Kamu akan menemukan beragam pilihan tempat wisata yang asyik.

Ingin tahu pilihan tempat wisata keluarga yang cocok kamu kunjungi selama di Yogyakarta? Sebagai bahan pertimbangan, tiga tempat berikut bisa menjadi pertimbangan:

Jogja Bay Adventure Pirates Waterpark
Di tempat ini, Anda bisa menjumpai sebanyak 19 jenis wahana yang ditempatkan dalam area seluas 11 hektare. Desain tema yang diusung oleh tempat rekreasi ini pun cukup unik, yakni bajak laut. Pihak pengelola pun menggabungkan unsur Jawa dengan dan Eropa dalam desain tema yang mereka gunakan.

Wahana yang paling menyenangkan adalah berbagai jenis seluncuran air. Ada pula sebuah kapal bajak laut raksasa yang menjadi ciri khas tempat rekreasi keluarga ini. Tiket masuk bisa didapatkan secara langsung lewat situs resmi Jogja Bay Pirates, dengan harga berkisar antara Rp75 ribu hingga Rp100 ribu per orang. 

Museum Dirgantara Yogyakarta
Tempat wisata edukatif yang satu ini menjadi pilihan tepat kalau anak Anda memiliki keinginan besar menjadi seorang pilot. MuseumDirgantara Yogyakarta ini menyimpan koleksi pesawat dari berbagai zaman. Termasuk di antaranya adalah Nakajima Ki-43 Hayabusa yang dipakai Jepang dalam Perang Dunia II.

Museum yang terletak di Kompleks AURI Yogyakarta ini memiliki sebanyak 36 koleksi pesawat terbang. Termasuk di antaranya adalah replika pesawat maskapai India, yakni Dakota VT-CLA, yang ditembak jatuh oleh pasukan Belanda. Selain itu, ada pula koleksi lainnya seperti, foto dan diorama, buku, tanda kehormatan dan lain-lain. 

Sindu Kusuma Edupark
Pilihan tempat berikutnya adalah Sindu Kusuma Edupark yang menawarkan beragamwahana permainan menyenangkan. Wahana permainan di tempat ini dibagi menjadi dua, di dalam dan di luar ruangan. Di luar ruangan, ferris wheel raksasa terlihat sangat mencolok. Sementara itu, Dino Park serta Cinema 8D menjadi wahana andalan di dalam ruangan di tempat ini.

 Para pengunjung dikenakan tiket masuk sebesar Rp50 ribu saat memasuki area permainan di tempat ini. Termasuk di dalamnya adalah saldo sebesar Rp35 ribu yang dapat digunakan saat naik wahana permainan. Setiap wahana memang memiliki tarif berbeda. Misalnya, naik ferris wheel (Rp10 ribu), panggon lunjak atau komidi putar (Rp15 ribu), dan sepeda mabur (Rp10 ribu).

Tips Berburu Penginapan Murah Meriah di Jogja

Saat liburan bersama keluarga ke Jogja, kamu juga tidak perlu khawatir mengenai pilihan tempat menginap. Berbagai pilihan hotel murah di Jogja bisa ditemukan. Tinggal menyesuaikan lokasi strategis dan berdekatan dengan tempat wisata yang akan didatangi.

Airy Rooms menyediakan sarana menginap yang tepat untuk wisatawan yang berlibur bersama keluarga ke Yogyakarta. Dikenal sebagai jaringan hotel murah terbesar di Indonesia, mereka menawarkan penginapan yang nyaman dan ekonomis.

Setiap kamar ditawarkan dilengkapi dengan jaminan fasilitas yang lengkap. Termasuk di antaranya adalah perlengkapan mandi, TV layar datar, akses internet WiFi gratis, dan air minum yang selalu tersedia.

Tidak lupa, mereka juga memberikan kenyamanan tinggi dengan menjaga kebersihan tempat tidur. Kamar pun terasa nyaman dengan pendingin AC. Sebagai tambahan, pihak setiap kamar juga dilengkapi kamar mandi dengan air hangat.

Cara memesan hotel lewat layanan mereka juga sangat mudah. Kamu bisa memanfaatkan aplikasi di Android dan iOS. Dapat pula menggunakan perangkat komputer untuk mengakses situs resminya. Setelah mendapatkan kamar, pembayaran bisa dilakukan lewat transfer bank atau kartu kredit.

Hemat, mudah, dan cepat, kan?

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Ramyeon salah satu jenis mie instan yang memang menjadi kuliner populer dari Korea Selatan. Selain karena lezat, makanan instan ini pun dengan mudah untuk dibeli dan dinikmati. Ramyeon bahkan telah didistribusikan ke negara negara lain sehingga makin banyak orang termasuk kita yang tinggal di Indonesia menyukainya....
  • HOT !
    Sejak Desember 2017 lalu, santer beredar kabar bahwa bintang Brasil, Neymar telah membuka peluang dirinya akan bergabung dengan klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Manajemen klub berjuluk Los Blancos itu diberitakan sejumlah media Spanyol sudah melakukan pertemuan awal dengan pihak Neymar....
  • HOT !
    Menyambut tahun yang baru, kamu juga bisa memperbaharui penampilanmu, salah satunya dengan mengganti model gaya rambut. Tahun 2018 ini, ada tren gaya rambut yang sedang hits di kalangan para selebriti Hollywood, nih. Yup! Potongan rambut blunt cut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)