SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tepis Dinginnya Musim Dingin Korea dengan Berendam di Spa Nyaman dan Menyehatkan Kulit!

Rabu, 13 Desember 2017 13:00 by reinasoebisono | 924 hits
Tepis Dinginnya Musim Dingin Korea dengan Berendam di Spa Nyaman dan Menyehatkan Kulit!
Image source: Visit Korea

DREAMERS.ID - Siapa bilang musim dingin harus identik dengan yang menggigil dan aktivitas outdoor? Di Korea, selain wahana atau lokasi ski dan salju, lokasi-lokasi spa yang panas juga jadi favorit wisatawan lokal maupun mancanegara.

Yang lebih menyenangkan lagi, kolam berendam air panas di sana banyak yang menawarkan kandungan airnya yang bermanfaat sangat baik untuk merawat dan meremajakan kulit. Tak heran kulit masyarakat Negeri Gingseng itu halus dan flawless.


Salah satu yang terkenal adalah Daemyung Resort Cheonan Ocean Park yang berlokasi di Chungcheongnam-do, disebut sebagai tempat terbaik untuk menghangatkan diri di tengah dinginnya akhir tahun, plus bonus memiliki kulit lembab dan halus.

Baca juga: Wisata Gratis Tanpa Visa ke Korea Selatan Buat si 'Anak Transit'

Melansir Visit Korea, hot spring di sana memiliki kandungan terbaik dari mineral yang menyehatkan, seperti potassium, magnesium, karbonat dan kalsium. Selain itu, air rendaman itu juga mampu melancarkan peredaran darah dan penyakit masa tua.

Resort ini juga memiliki kolam, air terjun, dan pusaran air dengan jet pijat yang biasa digunakan sebagai alat terapi tubuh. Tentu saja hal ini menenangkan otot-otot yang tegang setelah beraktiffitas atau menerjang dinginnya udara bulan Desember.

Jangan lupa resort ini juga menawarkan beberapa kolam duduk luar ruangan dengan tema lemon, jasmine atau pun hinoki alias kolam kayu. Sehingga pengunjung di sana bisa rileks sekaligus menikmati pemandangan indah di sekelilingnya.

(rei/image: Visit Korea)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa diantara kalian pastinya pernah mendengar larangan langsung tidur setelah makan. Namun, sepertinya hal ini tidak memberikan dampak yang signifikan bagi kesehatan....
  • HOT !
    Menjadi anggota keluarga kerajaan pasti menjadikan seseorang tersebut sebagai pusat perhatian. Mulai dari gaya hidup sampai tata busana dan aksesoris pun tidak luput dari pandangan setiap masyarakat....
  • HOT !
    Apple baru saja meluncurkan series terbarunya yaitu iPhone 11, iPhone Max, dan iPhone Promax. Tentunya hal ini mendapat pujian dari penggemar teknologi khususnya Apple, mulai dari desain hingga spesifikasi yang ditawarkan. Namun, ternyata tidak semua orang suka dengan rangkaian terbaru tersebut. Pasalnya fitur yang diberikan yaitu tambahan tiga kamera justru membuat beberapa orang geli, khususnya bagi penderita Trypophobia. Trypophobia sendiri merupakan ketakutan berlebih terhadap lubang kecil, pola lubang berkerumun (clustered holes), kelompok lingkaran dan bulatan bulatan kecil dan teratur seperti yang ada di sarang madu, bunga lotus, atau gelembung busa sabun, karang laut, kacang polong, delima, kelompok mata serangga....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)