home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ingin Tetap Sehat Meski Tak Olahraga? Yuk Ikuti Tips Sederhana Ini

Minggu, 10 Desember 2017 13:15 by fzhchyn | 1465 hits
Ingin Tetap Sehat Meski Tak Olahraga? Yuk Ikuti Tips Sederhana Ini
Image source: Getty Images

DREAMERS.ID - Selain masalah waktu, mungkin rasa malas yang mendera adalah faktor yang membuat seseorang tidak berolahraga setiap hari untuk menjaga kebugaran tubuh. Namun kabar baiknya adalah memiliki tubuh yang sehat tidak melulu dengan olahraga lho Dreamers.

Beberapa hal ‘pengganti olahraga’ yang dilansir dari laman Pop Sugar ini sepertinya bisa diterapkan dalam kehidupan sibukmu sehingga tetap sehat dan fit sepanjang hari.

1. Aktif dengan kaki

Jangan malas menggunakan kaki semaksimal mungkin. Selalu bergerak di setiap kesempatan bisa membuatu tetap aktif dan bersemangat. Misalnya di sekolah, kampus, atau kantor sebisa mungkin berjalan atau menggunakan tangga saat ingin ke suatu tempat.

Dan saat akhir pekan, biasakan untuk berjalan-jalan ke taman terdekat atau berkunjung ke rumah teman dan tetangga dan tidak hanya duduk bersantai di sofa sambil menonton acara TV favorit.

Baca juga: Latihan Fisik Para Artis Korea yang Bisa Kamu Tiru untuk Tetap Bugar

2. Makan sehat

Miliki pola makan yang sehat jika ingin tetap memiliki tubuh yang bugar dan terjaga. Tak perlu melakukan diet ketat, kamu hanya perlu memperhatikan setiap asupan makanan yang dikonsumsi. Dan biasakan untuk mengkonsumsi makanan segar seperti sayur, buah, daging, dan ikan. Jangan terlalu banyak atau jika mungkin hindari makanan siap saji.

3. Kegiatan yang menyenangkan

Olahraga di tempat gym identik dengan melakukan hal-hal yang berat. Tentu tidak semua orang bisa menjalaninya yang memiliki waktu untuk itu. Sebenarnya ada beberapa jenis olahraga yang tetap bisa kamu lakukan disela-sela kesibukan dan justru menyenangkan.

Berenang, menari, atau berkuda memiliki efek yang setara dengan berolahraga di gym. Selain membuat tubuh tetap bugar, kamu juga merasakan kesenangannya apalagi jika dilakukan bersama teman-teman.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)