SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seorang Wanita Temukan Alpukat Raksasa di Hawaii, Berapa Beratnya?

Sabtu, 09 Desember 2017 09:00 by RanaHanin | 2021 hits
Seorang Wanita Temukan Alpukat Raksasa di Hawaii, Berapa Beratnya?
image source: CBS News

DREAMERS.ID - Seorang wanita Hawaii, Pamela Wang menemukan sesuatu yang tak biasa saat sedang asyik berjalan-jalan. Menurut laporan dari West Hawaii Today yang dilansir TheGuardian.com, Pemela Wang menemukan sebuah alpukat raksasa dengan berat sekitar 5 pon atau sama dengan 2,3 kilogram. Tentu ukuran tersebut jauh lebih besar dibandingkan dengan alpukat pada umumnya.

Pamela Wang menemukan alpukat itu tergeletak di bawah pohon di pinggir jalan. Dan buah yang telah jatuh ke lokasi yang bukan milik pribadi atau fasilitas umum bebas bagi siapa pun untuk mengklaimnya. Pamela pun mengatakan bahwa alpukat yang ia temukan ini sama dengan ukuran kepalanya.


image source: www.bbc.com

"Saya melihat alpukat setiap hari, dan saya mengambil alpukat setiap hari, tapi yang ini sulit untuk dilewatkan. Ini sama besarnya dengan kepalaku," kata Pamela Wang seperti dilansir dari TheGuardian.com.


image source: theguardian.com

Wang kemudian membawa alpukat tersebut dan memperlihatkan kepada teman-temannya. Teman-teman Wang yang menyadari alpukat tersebut sangat besar, mulai melakukan 'penyelidikan' secara online untuk mengungkap informasi yang mengindikasikan bahwa alpukat tersebut mungkin merupakan alpukat terbesar. 

Baca juga: Wow, Ternyata Biji Alpukat Bisa Di Konsumsi Loh !

Sementara itu, alpukat terberat di dunia sudah lebih dulu dinobatkan Guinness kepada  orang lain. Pada Januari 2009 lalu, Gabriel Ramirez menemukan alpukat dengan berat 1,8 kg di Venezuela. Sampai saat ini, dia memegang gelar untuk alpukat terberat di Guinness World Records, namun belum ada kategori terbesar.


image source: DailyMail

Wang kemudian mengajukan alpukat itu ke Guinness World Records America untuk menggeser posisi alpukat milik Ramirez, tentu hasil temuannya lebih berat dan lebih besar. Hasil dari pengajuan itu akan diketahui dalam kurun waktu 2 bulan ke depan setelah seorang ahli melakukan pemeriksaan dan verifikasi. 

Ken Love, selaku direktur eksekutif Hawaii Tropical Fruit Growers pun turut menyaksikan penimbangan alpukat tersebut. Alpukat raksasa ini kemduian disantap bersama oleh Wang dan 10 orang temannya di sebuah kafe lokal. Karena ukuran sangat besar, mereka pun tak kuat untuk menghabiskan semuanya.

(rmh)

  • HOT !
    Apple diketahui telah mendaftarkan sejumlah perangkat terbarunya di Eurasian Economic Community (EEC). Meski waktu peluncurannya masih belum diketahui, namun ponsel baru Apple tersebut akan hadir di tahun ini....
  • HOT !
      Asupan cairan yang berkurang saat menjalankan ibadah puasa mengakibatkan mengakibatkan kulit menjadi lebih kering. Dehidrasi seperti ini biasanya langsung tercermin pada kondisi bibir yang mengalami kering dan pecah pecah....
  • HOT !
    Pengguna WhatsApp di seluruh dunia tengah dihebohkan dengan adanya celah keamanan dalam platform pesan instan milik Facebook tersebut. Financial Times melaporkan bahwa fitur WhatsApp Call bisa disusupi spyware asal Israel....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)