SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Cara Motorola Hentikan Perang Antara Samsung dan Apple

Senin, 27 November 2017 14:50 by zia92 | 1201 hits
Begini Cara Motorola Hentikan Perang Antara Samsung dan Apple
Image source: Motorola

DREAMERS.ID - Masih ingat iklan terbaru Samsung yang secara langsung menyindir Apple dan fanboy-nya? Iklan yang dirilis beberapa hari setelah iPhone X meluncur di berbagai Apple Store di sejumlah negara itu secara terang-terangan mengejek iPhone yang dianggap ketinggalan dari Samsung.

Sebenarnya banyak yang menyayangkan aksi Samsung yang dianggap murahan dengan menyerang Apple dan konsumennya lewat iklan tersebut, namun sejarah ‘perang’ kedua produsen smartphone ini memang sudah lama terjadi.

Seperti ingin menghentikan ajang saling sindir dan ejek antara Samsung dan Apple, Motorola pun muncul dengan iklan yang bisa dibilang brilian. Dalam iklan Samsung di atas menceritakan pengguna setia iPhone yang akhirnya berpaling ke Samsung setelah 10 tahun.

Namun dalm iklan berjudul ‘Up-grade to Motorola’, kisah tersebut dibuat berlanjut dengan seorang pria yang pulang membawa Galaxy Note 8 dan memamerkan pada kekasihnya sambil menonton video. Namun sang wanita justru memperlihatkan Motorola Moto Z2 yang bisa mengubah smartphone menjadi proyektor untuk menonton lebih puas dengan bantuan aksesori khusus.

Smartphone Motorola memang terlihat berbeda, itu pasti. Tapi Galaxy Note 8 dan iPhone X mungkin pilihan yang jauh lebih baik. Iklannya sendiri terbilang lucu dan Motorola tidak sampai mengejek pelanggan bahkan tak menyebut iPhone X sama sekali.

(fzh)

  • HOT !
    Setelah Apple, Samsung nampaknya akan menjadi vendor selanjutnya yang bakal menghilangkan jack audio pada smartphone flagship nya. Sumber terdekat mengatakan bahwa perusahaan asal Korea Selatan tersebut akan mulai mendepak jack audio 3,5 mm tahun depan....
  • HOT !
    Pemilihan menu makan yang beragam dan berbeda setiap harinya memang membuat kita tidak bosan dan dapat meningkatkan nafsu makan. Namun mengkonsumsi makanan yang bervariasi ternyata memungkinkan kamu untuk memakan lebih banyak makanan tidak sehat....
  • HOT !
    Makanan dan minuman manis memang enak di lidah. Sayangnya, kebanyakan mengonsumsi makanan dan minuman manis bisa berdampak buruk pada angka timbangan berat badan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : eyua
Cast : Park Chanyeol , Do Kyungsoo , Kim Jongin , Oh Sehun , Kim Junmyeon , Byun Baekhyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)