home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Samsung Bocorkan Sendiri Smartphone 'Galaxy X' Sebagai Saingan iPhone X

Selasa, 21 November 2017 10:40 by fzhchyn | 4016 hits
Samsung Bocorkan Sendiri Smartphone 'Galaxy X' Sebagai Saingan iPhone X
Image source: pocketlint

DREAMERS.ID - Mimpi Samsung adalah untuk mengalahkan iPhone milik Apple, dan karena itulah pengembangan Galaxy S8 diberi nama kode ‘dream’. Meski begitu, tidak ada perangkat seri Galaxy S atau Galaxy Note yang dianggap konsumen sebagai rival iPhone, tak peduli seberapa keras usaha Samsung.

Namun raksasa teknologi asal Korea Selatan itu mungkin memiliki ‘kartu as’ sendiri, yang tak lain adalah sebuah smartphone yang tidak seperti perangkat lain yang ada di luar sana, termasuk iPhone. Smartphone tersebut dinamakan Galaxy X.

Jika kamu menganggap Galaxy X adalah cara Samsung untuk meniru iPhone X, maka hal tersebut salah besar. Karena Galaxy X sudah terdengar jauh sebelum Apple mengumumkan iPhone X dan masih dirumorkan sebagai iPhone 8.

Dilansir dari BGR, Galaxy X adalah smartphone lipat pertama Samsung, sebuah perangkat yang sangat rumit sehingga hanya bisa dilihat secara terbatas saat peluncurannya sebelum Samsung memproduksinya secara massal.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Dalam beberapa tahun belakangan, Samsung terus melakukan demo terhadap perangkat mobile yang bisa dilipat di pameran teknologi, namun tidak pernah siap untuk meluncurkannya. Nah Galaxy X ini sepertinya akan menjadi yang pertama meluncur ke tangan konsumen dalam waktu dekat, karena Samsung sendiri yang mungkin secara ‘tidak sengaja’ mengkonfirmasinya.


Image source: Slash Gear

Dalam website resmi Samsung di bagian support page tertera handset SM-G888N0. Meski tak memberikan rincian mengenai perangkat, namun nomor model tersebut telah dikaitkan dengan Galaxy X berkali-kali sebelumnya. Menurut situs berbahasa Belanda MobielKopen, SM-G888 telah menerima berbagai spesifikasi dari regulator, termasuk Bluetooth SIG, Wi-Fi Alliance, dan Badan Riset Radio Nasional Korea Selatan.

Yang menarik dari Galaxy X adalah kita tidak melihat adanya bocoran selain laporan yang merinci si smartphone dan sertifikasinya. Semua smartphone Samsung biasa bocor menjelang waktu perilisan. Jadi sepertinya smartphone lipat pertama Samsung ini tengah mendekati peluncurannya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)