home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini 3 Rekomendasi Hotel Terbaik di Palembang dan Ada Diskonnya

Jumat, 10 November 2017 19:00 by Dits | 3022 hits
Ini 3 Rekomendasi Hotel Terbaik di Palembang dan Ada Diskonnya
image source: Palembang.pro

DREAMERS.ID -Kepopuleran dan kelezatan pempek tentu sudah tidak perlu diragukan. Namun, Palembang tidak hanya memiliki warisan budaya kulinernya yang dapat ditunjukkan pada khalayak luas.

Ibu kota Sumatera Selatan ini kerap menjadi salah satu destinasi untuk perjalanan bisnis. Selain itu, beragam objek wisata yang ikonik dan bersejarah seperti Jembatan Ampera, Sungai Musi, Bukit Siguntang, Pulau Kemaro, dan sederet lainnya juga sangat menarik perhatian wisatawan untuk berkunjung.

Nah, bagi kamu yang akan datang mengunjungi Palembang, ada banyak pilihan akomodasi untuk bermalam yang tersedia. Kota ini memiliki variasi penginapan yang cukup banyak, baik untuk wisatawan dengan keperluan bisnis maupun liburan dengan hemat.

The Arista

The Arista Hotel Palembang adalah salah satu hotel bintang 5 terbaik yang ada di Bumi Sriwijaya. Lokasinya berada tepat di jantung kota yang dikelilingi oleh pusat bisnis sekaligus pemerintahan. Dari Bandar Udara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II, jarak tempuh yang diperlukan untuk sampai di hotel hanya sekitar 25 menit berkendara.

Hotel sembilan lantai ini memiliki lima tipe unit hunian: Superior, Deluxe, Arista Club, Executive Suite, dan Arista Suite. Masing-masing kamarnya didesain bergaya modern-klasik yang hangat dengan fasilitas lengkap untuk kenyamanan istirahat maupun bekerja di kamar. Kamu juga bisa menikmati pemandangan Palembang di siang hari dan bermandikan cahaya di malam hari.

Sebagai destinasi favorit perjalanan bisnis, The Arista juga dilengkapi dengan ruang pertemuan yang berkelas. Untuk bersantai, Anda bisa melepas penat di kolam renang, pusat kebugaran, sauna dan spa, atau executive lounge di lantai teratas hotel yang menakjubkan.

Grand Zuri

Baca juga: Tega! Ini Dia Kronologi PRT yang Memasukan Bayi ke Mesin Cuci Hingga Meninggal Dunia

Satu lagi hotel terbaik untuk perjalanan bisnis atau liburan dengan fasilitas kelas atas di Palembang adalah Grand Zuri. Hotel bintang 4 ini cukup dekat dengan beberapa objek wisata favorit seperti Museum Sultan Mahmud Badaruddin II dan Benteng Kuto Besak yang menjadi pusat Kesultanan Palembang di abad XVIII.

Mulai beroperasi pada tahun 2010, Grand Zuri Palembang memiliki 154 ruangan termasuk suites. Bangunan hotel ini memilki sentuhan modern kontemporer yang dipadukan dengan konsep minimalis. Untuk pilihan kamar, Anda bisa memilih Superior Twin, Superior Double, Deluxe Double, atau Junior Suite tergantung ketersediaan.

Hotel kelas atas ini dilengkapi dengan lima buah ruang pertemuan beserta perangkat pendukung. Selain itu, panasnya Palembang dapat diantisipasi dengan berenang di kolam renang yang segar. Kamu juga bisa menikmati santapan lokal maupun internasional di restoran Cerenti yang nyaman atau menyesap koktail, anggur mewah, sampanye, kopi, atau the di Zuri Lounge ditemani live music.

Airy Rooms

Jika perjalanan kamu ke Palembang adalah untuk mengeksplorasi ke kota, pilih saja hotel bujet seperti Airy Rooms. Dengan tarif yang terbukti murah, fasilitas dan kenyamanan Anda selama menginap pun dijamin dengan kelengkapan hunian atas tempat tidur yang bersih, televisi layar datar, AC, koneksi internet gratis, toiletries, shower air hangat, dan air minum gratis.

Memilih hotel murah di Palembang melalui Airy Rooms juga semakin mudah dan nyaman. Mengingat lokasinya yang tersebar di beberapa titik strategis destinasi populer, Anda lebih mudah untuk memilih sesuai objek wisata tujuan. Mulai dari harga 100 ribuan, dapatkan kepuasan beristirahat setelah menjelajahi kota tertua ini.

Untuk keperluan reservasi dan pembayaran, Airy Rooms menyediakan sarana yang lebih praktis. Anda bisa memesan kamar melalui website atau mobile apps Airy Rooms dengan metode pembayaran transfer atau menggunakan kartu kredit. Ada diskonnya lho, 30% untuk Anda yang ingin berkunjung ke Palembang. Cukup dengan memasukkan kode kupon AHM30 saat pembayaran. Tenang saja, diskon ini tanpa minimum transaksi, jadi Anda dapat booking kamar dengan harga berapapun.

Meski sepele, urusan akomodasi juga akan memengaruhi kenyamanan dan kepuasan Anda dalam melakukan perjalanan. Karena itu, pilih hotel terbaik sesuai kebutuhan perjalanan dan aktivitas untuk menciptakan pengalaman yang menyenangkan.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)