home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Viral, Ini Kreasi Ayam Goreng Saus Cokelat KFC yang Sukses Gemparkan Netizen

Senin, 06 November 2017 12:00 by dodo07 | 2653 hits
Viral, Ini Kreasi Ayam Goreng Saus Cokelat KFC yang Sukses Gemparkan Netizen
Image source: idm times

DREAMERS.ID - Selain gadget, makanan memang menjadi salah satu hal yang dengan mudah menjadi perbincangan hingga tak jarang jadi viral. Keunikan ide seseorang untuk mengolah sebuah menu makanan sederhana menjadi menu lain tak jarang dapat menarik perhatian banyak orang.

Salah satu menu makanan yang belakangan ini jadi perbincangan karena kunikkannya adalah kreasi ayam goreng dengan siraman saus cokelat dari salah satu gerai makanan cepat saji populer KFC. Melansir Detik, menu yang diberi nama CHOCHICKS merupakan menu yang dideskripsikan sebagai Spicy Chocolate Chicken, menggabungkan ayam goreng renyah dengan lelehan cokelat sebagai topping.


Image source: pinterest

Meski penampilannya terbilang menarik, namun menu ini pada dasarnya adalah menu ayam goreng yang biasa disajikan gerai makanan siap saji ini. Bedanya, kini pengunjung dapat merasakan sensasi manis cokelat di sela-sela rasa gurih dari ayam goreng tersebut. Walau begitu, samar-samar kita juga akan merasakan sensasi rasa pedas meski tidak kuat.

Sebagai pelengkap makan CHOCHIKS, KFC menyajikan menu ini dengan kentang goreng yang gurih. Menu yang terbilang unik ini, kabarnya telah diluncurkan sejak 1 November 2017 lalu. Dengan keunikkannya, CHOCHIKS pun langsung jadi perbincangan dan menarik perhatian pengguna media sosial.

Baca juga: Heboh Burger King Minta Pelanggan Beli Makanan di McD Hingga Warteg

CHOCHICKS sendiri dijual dengan harga Rp 30.455 sebelum pajak, lengkap dengan segelas minuman soda. Selain menu ayam goreng cokelat ini, KFC juga ternyata merilis menu es krim yang tak kalah unik untuk dicoba.


Image source: detik

Menu es krim yang diberi nama Cocoa Blazt Sundae ini dijual dengan harga Rp 8.182, jika dibeli bersama Paket Combo CHOCHICKS. Es sundae ini memadukan es krim vanilla dengan selingan saus cokelat yang dipakai sama seperti pada ayam. Sehingga muncul sensasi pedas usai memakannya. Ada pula pelengkap satu keping keripik mirip pangsit dengan tekstur renyah dan rasa gurih. 

Berminat mencobanya?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)