SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kompetisi Literasi Keuangan FWD Olympic 2017 di Universitas Tarumanagara

Sabtu, 04 November 2017 08:34 by Dits | 3964 hits
Kompetisi Literasi Keuangan FWD Olympic 2017 di Universitas Tarumanagara
Dreamers.id

DREAMERS.ID -FWD Olympic 2017 kembali digelar untuk yang kedua kalinya oleh FWD Life sebagai perusahaan asuransi jiwa berbasis digital pada Jumat (3/11) di Universitas Tarumanagara, Jakarta Barat. Mahasiswa ditantang untuk berkompetisi melalui board game yang menarik dan fun untuk anak muda.

Acara yang dimulai mulai pukul 10.00 WIB ini diikuti oleh 100 mahasiswa Universitas Tarumanagara yang dibagi dalam dua sesi pertemuan. Mahasiswa kemudian melakukan permainan Praxis yang mengajarkan bagaimana menangani musibah, mulai dari kecelakaan, krisis keuangan, hingga situasi lainnya yang dapat mempengaruhi keuangan Pribadi. Dan yang terpenting melalui permainan tersebut mahasiswa dapat memahami pentingnya memiliki asuransi.

Dengan dipandu pihak FWD, para peserta kemudian akan memainkan posisi pekerjaan tertentu dan peserta dengan aset terbanyak lah yang akan menjadi pemenangnya. Keseruan permaianan terjadi saat terjadi perubahan siklus dalam kehidupan yang sangat mempengaruhi finansial. Peserta dituntut untuk cerdik dalam menjalani serangkaian kompetisi FWD Olympic 2017 yang berjalan kurang lebih selama satu jam.

Baca juga: Selamat, Ini Dia Pemenang Macbook Air untuk Kompetisi FWD Olympic 2017!

Dalam babak eliminasi kedua ini terpilihlah 2 tim terbaik Universitas Tarumanegara yang siap melaju ke babak final untuk berkompetisi dengan kampus lainnya. Tim di sesi pertama ada Yosevin Gloria, Jesslyn Meliana, Nico Lukman, Evelyn Angelica, dan Andrey Octavianus. Sementara itu di sesi kedua ada Atlsham Mastiono, Edo Triputra, Anastasya, Teddy dan Christoviani.

Nantinya dua tim tersebut akan memperebutkan hadiah utama FWD Olympic 2017 di babak final berupa Macbook Air, Kamera, dan Smartphone. Asiknya lagi grup terbaik berkesempatan untuk mendapatkan hadiah 10 juta rupiah!

Pada babak final, kompetisi permainan board game akan fokus memperkenalkan produk asuransi yang lebih kompleks, termasuk produk asuransi unit-link. Selain untuk memperkenalkan produk asuransi, FWD Life juga memperkenalkan agen sebagai pilihan karir bagi generasi muda di industri asuransi jiwa.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Banyak sekali makanan enak yang bisa kamu coba saat liburan ke Negeri Sakura. Apalagi kalau kamu pecinta es krim, walaupun musim dingin, tak menjadi alasan untuk tak makan es krim, lho. Justru makan es krim saat musim dingin menjadi tren di Jepang....
  • HOT !
    Semakin banyak pengembang yang mengutamakan kenyamanan pengguna dalam menggunakan layananya. Beberapa bulan yang lalu, YouTube melakukan perubahan desain yang cukup signifikan dengan menambahkan fitur Night Mode atau modus malam di perangkat desktop....
  • HOT !
    Susu cokelat memang menjadi salah satu minuman yang banyak digemari orang dari berbagai usia. Dengan rasanya yang manis dan kaya akan gizi, membuat minuman ini jadi sering diminum setiap harinya oleh banyak orang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)