home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dibongkar, Apple Ternyata Gunakan Dua Baterai untuk iPhone X!

Jumat, 03 November 2017 14:18 by fzhchyn | 2709 hits
Dibongkar, Apple Ternyata Gunakan Dua Baterai untuk iPhone X!
Image source: iMore

DREAMERS.ID - Sebelum resmi dijual kepada publik pada 3 November, Apple memberikan iPhone X lebih awal kepada sejumlah reviewers atau YouTuber. Alhasil kita bisa melihat banyak video review untuk perangkat baru Apple ini, mulai dari review fitur hingga membongkar bagian dalamnya.

Seorang pengguna YouTube pun membagikan videonya saat membedah dan membongkar iPhone X hingga akhirnya menunjukkan struktur dan komponen yang digunakan Apple untuk iPhone edisi spesial tersebut.

Menariknya, struktur keseluruhan iPhone X mirip dengan bagaimana iPhone dibangun pada masa lalu. Layarnya dilepas dari atas dan bergantung di bagian atas. Layar iPhone X terhubung dengan papan di sisi kanannya, jadi saat dibuka, engselnya ada di kanan.

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

Hal pertama yang terlihat saat ponsel dibuka adalah kehadiran baterai ganda. Melansir GSM Arena, Apple pasti telah memutuskan untuk membagi baterai menjadi dua dengan ukuran yang lebih kecil agar komponen lainnya muat dibandingkan memakai satu baterai yang besar dan tebal.

Meski menggunakan dua baterai, kapasitas daya iPhone X hanya 2716mAh. Dalam situs resminya, Apple menyebut jika iPhone X bisa bertahan dua jam lebih lama jika dibandingkan iPhone 7. Sebelum baterai dicopot, mereka melepas motherboard terlebih dahulu, yang secara mengejutkan ternyata sangat kecil.

Lihat video lengkapnya berikut ini!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)