home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unjuk Fitur Unggulan, Oppo Juga Bocorkan F5 Bakal Hadir dalam 3 Varian

Rabu, 01 November 2017 17:00 by fzhchyn | 5284 hits
Unjuk Fitur Unggulan, Oppo Juga Bocorkan F5 Bakal Hadir dalam 3 Varian
Image source: Oppo

DREAMERS.ID - Mendekati hari peluncurannya pada 13 November mendatang, Oppo merilis video yang menampilkan berbagai fitur unggulan Oppo F5. Perangkat yang merupakan lini terbaru selfie expert ini akan mengusung keunggulan kamera depan 20 MP yang akan dilengkapi dengan A.I Beauty Recognition Technology.

Dalam video tersebut, aktris muda Chelsea Islan dipilih sebagai persona selfie expert member yang memperkenalkan fitur-fitur utama dari Oppo F5 seperti Facial Unlock, Fullscreen 6 inch FHD+ dan A.I Beauty Technology.

Pada akhir video, tampak 3 varian Oppo F5, dan diperkirakan bahwa ketiganya akan diperkenalkan secara resmi saat Grand Launching perangkat ini di Jakarta. Ketiga varian tersebut adalah Oppo F5 Youth, F5 dan F5 6G.

Baca juga: Harga 5 Juta, Apa Saja Keunggulan Oppo Reno5?

Meski begitu, masih belum jelas apa yang membedakan ketiga perangkat ini. Ada kemungkinan perbedaan spesifikasi, diperkirakan ketiga perangkat ini akan mengusung konfigurasi perangkat keras yang berbeda.

Ini bukan pertama kali perusahaan merilis perangkat yang hadir lebih dari  dua vairan. Pada penghujung 2015 yang lalu Oppo sempat memperkenalkan perangkat dengan berbagai varian pada R7 series dimana saat itu lini R7 terdiri dari R7 lite, R7, R7 Plus dan R7s. Namun jika F5 series dirilis pada waktu yang sama ini merupakan pertama kali untuk Oppo.

Saat ini spesifikasi yang dikonfirmasi mengenai perangkat F5 hanyalah Layar 6 inci Full HD+ dengan proteksi Gorilla Glass 5, kamera depan 20 MP dengan A.I Beauty Recognition, kamera utama 16 MP dengan difragma F/1.8, Triple Slot SIM, MicroSD hingga 256 GB dan ColorOS 3.2 berbasis Android 7.1.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)