home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apple Pecat Karyawannya Gara-gara Sang Anak Pamer iPhone X

Senin, 30 Oktober 2017 19:00 by fzhchyn | 1996 hits
Apple Pecat Karyawannya Gara-gara Sang Anak Pamer iPhone X
Image source: The SUn

DREAMERS.ID - Beberapa hari yang lalu viral sebuah video seorang gadis tengah memamerkan iPhone X di situs berbagi video YouTube. Video tersebut langsung ramai diperbincangkan iPhone X belum resmi dijual mengingat masa pre-order-nya sendiri baru dimulai Jumat (27/10) di beberapa negara.

Rupanya gadis yang diketahui bernama Brooke Amelia Peterson itu merupakan anak dari salah satu karyawan Apple. Dilansir dari laman The Verge, video hands-on yang diunggah itu direkam di Apple Campus saat ia sedang mengunjungi sang ayah.

Atas insiden ini, Apple dikabarkan telah memecat ayah Amelia karena mengizinkan anaknya merekan produk yang belum beredar di pasaran. Perusahaan yang berbasis di Cupertino itu juga memintanya untuk menghapus video, namun sayangnya sudah terlanjur beredar.

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

Dalam video berdurasi sekitar 4,5 menit itu, Amelia tak hanya mengulas iPhone X cukup dalam, ia juga memperlihatkan kode QR khusus karyawan ketika menggenggam iPhone X. Padahal, informasi tersebut sejatinya merupakan rahasia internal yang tak boleh diketahui orang luar.

Ayah Amelia yang merupakan engineer yang tidak disebut identitasnya tersebut sudah bekerja di Apple selama empat tahun. Ia turut mengembangkan desain sirkuit dan radio frequency untuk lini-lini iPhone yang dirilis empat tahun terakhir.

Memang saat peluncurannya di Steve Jobs Theater, beberapa wartawan berkesempatan memegang dan menjepret iPhone X, namun belum dalam waktu yang lama. Sehingga baru kali ini iPhone X yang mengusung layar tanpa bezel itu cukup banyak diperlihatkan fitur-fiturnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)