home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gerai Kopi Ini Hadirkan Rasa Chicken Wings dalam Segelas Latte, Unik atau Aneh?

Senin, 23 Oktober 2017 15:33 by dodo07 | 1042 hits
Gerai Kopi Ini Hadirkan Rasa Chicken Wings dalam Segelas Latte, Unik atau Aneh?
Image source: today

DREAMERS.ID - Latte memang diketahui sebagai salah satu jenis minuman yang banyak digemari. Selain karena dianggap dapat membantu melawan kantuk, latte juga termasuk bahan minuman yang mudah dimodifikasi sesuai selera. Namun, jika selama ini orang hanya mengenal latte dengan tambahan rasa caramel ataupun green tea, maka bersiaplah dibuat takjub dengan inovasi rasa latte unik ini.

Sebuah gerai kopi Tim Hortons di Buffalo, New York belum lama ini menghebohkan warga di sana dengan merilis sebuah menu latte dengan rasa unik namun juga dianggap ‘aneh’. Bagaimana tidak, jika biasanya latte disajikan dengan rasa manis atau pun pahit, sang pemilik justru menghadirkan latte dengan rasa yang gurih yaitu rasa chicken wings.


Image source: today

Wilayah Buffalo memang dikenal dengan rasa chicken wingsnya yang khas. Hal inilah yang akhirnya membuat pemilik gerai kopi tersebut berniat membuat promosi dengan menggabungkan makanan khas mereka dengan latte yang banyak disukai orang.

"Tim Hortons dan saus Buffalo sama-sama lahir tahun 1964. Jadi kenapa tidak mengambil kedua andalan Buffalo dan menggabungkannya?" ujar Stephen Goldstein, Regional President Tim Hortons Amerika Serikat.

Melansir Detik, Buffalo Latte terbuat dari espresso, susu hangat, mocha dan perasa saus Buffalo yang bercitarasa agak asam. Kemudian topping whipped cream latte juga diberi taburan bumbu Buffalo. Meski langsung menjadi bahan perbincangan, sayangnya Buffalo Latte hanya tersedia di dua lokasi Tim Hortons kawasan Buffalo sampai 20 Oktober 2017. Harga tiap minuman dijual $2.79 ( sekitar Rp 37.500).

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)