home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Cara Mudah Dapatkan Macbook dan Kamera di 'FWD Olympic 2017'

Sabtu, 14 Oktober 2017 11:00 by Dits | 4840 hits
Intip Cara Mudah Dapatkan Macbook dan Kamera di 'FWD Olympic 2017'
Dreamers.id

DREAMERS.ID -Umumnya sebagian orang memilih untuk menunda memiliki asuransi jiwa sebab merasa masih belum diperlukan. Sebagian dari mereka justru lebih menyiapkan berbagai aset lainnya. Padahal asuransi jiwa merupakan kebutuhan pokok yang berguna tak hanya sebagai perlindungan diri namun juga sebagai perencanaan untuk keuangan masa depan.

Tentunya manfaat perlindungan keuangan bisa lebih besar jika seseorang memulai program asuransi jiwa sejak dini dimana ia masih berusia produktif. Oleh karena itu, PT FWD Life Indonesia (‘FWD Life’) yang merupakan perusahaan asuransi jiwa berbasis digital ingin mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi dengan memberikan solusi modern dan inovatif.

FWD Life akan mengadakan kegiatan edukasi pengenalan dasar dan pengelolaan keuangan termasuk pemahaman mengenai asuransi sejak dini kepada mahasiswa tingkat akhir dengan kompetisi menarik yakni FWD Olympic 2017’.

Baca juga: Mudahnya Generasi Muda Nikmati Hidup dengan Aplikasi Asuransi FWD MAX

Kegiatan ‘FWD Olympic 2017’ ini diperkenalkan melalui konsep pembelajaran dan permainan interaktif seru dengan metode board games Praxis. Dalam kompetisi tersebut mahasiswa tingkat akhir akan diajak untuk belajar mengenal metode manajemen keuangan serta pentingnya asuransi (Perlindungan & Investasi).

FWD Olympic 2017’ akan digelar di beberapa Universitas bergengsi di seluruh Jakarta. Nantinya mahasiswa dari berbagai Universitas akan berkompetisi untuk mendapatkan hadiah menarik mulai dari Macbook, Smartphone, hingga Kamera canggih. Untuk eliminasi pertama ‘FWD Olympic 2017’ akan digelar di President University pada 18 Oktober 2017.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)