home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Asyik, Bianglala Tertinggi di Indonesia Sudah Bisa Dijajal di Jakarta!

Jumat, 13 Oktober 2017 16:30 by reinasoebisono | 3471 hits
Asyik, Bianglala Tertinggi di Indonesia Sudah Bisa Dijajal di Jakarta!
Image source: J-Sky Ferris Wheel/Instagram

DREAMERS.ID - Mengapa tidak mencoba hangout atau bahkan liburan ke tempat strategis nan unik di ibu kota dari pada lokasi mainstream biasa? Karena kini Jakarta resmi memiliki wahana bianglala tertinggi di Indonesia yang diklaim turut memberi fasilitas dan layanan komplit, kok bisa?

Bianglala raksasa ini bernama J-Sky Ferris Wheel yang memiliki tinggi 69 meter dengan diameter 50 meter. Kabinnya pun cukup banyak, berjumlah 32 kabin yang masing-masing mampu menampung 6 orang. Melansir Reservasi, desainnya dibuat mewah, anti petir dan anti goyang.

Lebih seru, tiap kabin sudah dilengkapi fasilitas AC dan dibuat kedap suara serta getaran. Dan jangan khawatir karena pelanggan yang sudah membeli tiket masuk otomatis sudah mendapatkan asuransi keselamatan jiwa.

Baca juga: Detik-detik Kabin Bianglala Sekaten Yogyakarta Sempat Terbalik, Penumpang Panik!

Kabin yang bernuansa ungu transparan ini juga bisa dinikmati oleh semua orang termasuk penyandang difabel, karena ada 4 gondola khusus untuk kelompok ini termasuk mereka pengguna kursi roda. Harga tiketnya pun termasuk murah, hanya Rp50 ribu per orang sudah bisa menikmati pemandangan Kota Metropolitan Jakarta.


Disebut memberi layanan komplit karena J-Sky berlokasi di lantai 3 Aeon Mall, Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur. Jadi akan ada banyak pilihan hangout bersama keluarga atau pun teman-teman.  

Dan jangan lewatkan momen ‘cinta’ di area Lova Padlock, di mana pengunjung bisa menyematkan gembok cinta dengan nama masing-masing Ala Paris. Gemboknya pun hanya dihargai Rp25 ribu dan bisa jadi simbol atau harapan agar hubungan dengan orang tersayang langgeng selamanya.

(rei/image: J-Sky Ferris Wheel/Instagram)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)