home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah iPhone X, iPad Tahun Depan Juga Akan Pakai FaceID?

Rabu, 11 Oktober 2017 15:00 by zia92 | 1072 hits
Setelah iPhone X, iPad Tahun Depan Juga Akan Pakai FaceID?
Image source: Engadget

DREAMERS.ID - Apple menerapkan sistem pengamanan baru yang diklaim sangat aman, yaitu FaceID sebagai pengganti TouchID. Fitur pengenalan wajah ini pertama kali diterapkan pada smartphone edisi spesial Apple, iPhone X yang diumumkan pada Agustus lalu.

Setelah iPhone X, analis KGI Securities, Ming-Chi Kuo memprediksi bahwa fitur FaceID ini juga akan dipasang pada perangkat baru Apple di tahun Depan. Melansir dari GSM Arena, Kuo yakin jika itu perangkat itu adalah iPad Pro.

Ia memperkirakan Apple akan memasang kamera TrueDepth dan fungsi FaceID di iPad Pro keluaran tahun depan, yang akan mendongkrak kompetisi di pasar tablet premium. Teknologi ini dikabarkan hanya tersedia untuk lini iPad Pro dan iPhone keluaran terbaru.

Baca juga: Resmi Diluncurkan, iPhone 12 Hadir Tanpa Dua 'Alat Vital' Ini

Model iPad Pro terbaru mungkin akan hadir pada pertengahan pertama 2018, mengingat iPad Pro tahun ini keluar pada Juni lalu. Kuo juga memperkirakan bahwa produsen tablet berbasis Android sedang mencari teknologi untuk menyaingi FaceID dan mulai meninggalkan pemindai sidik jari.

Sementara itu, FaceID sendiri memang menjadi salah satu fitur yang diunggulkan Apple dalam peluncuran terbarunya. Hanya dengan menatap ponsel, pengguna dapat membuka pengaman dalam kondisi apapun, bahkan gelap sekalipun, klaim Apple.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sebuah restoran cepat saji yang memiliki menu andalan burger hingga kini terus berusaha mencari inovasi menu baru yang membuat menarik perhatian para pelanggan. Melansir Liputan6.com, Burger King Jepang akan meluncurkan 'burger palsu'....
  • HOT !
    Pada awalnya, gejala COVID 19 hanya seperti demam, flu, batuk hingga sesak napas. Seiring berjalannya waktu semakin banyak ditemukan gejala gejala baru dari COVID 19, mulai dari hilangnya indra penciuman dan indra perasa....
  • HOT !
    Singapore Airlines memiliki penerbangan terpanjang di dunia, yaitu rute dari Singapura yang langsung mendarat di New York, dengan jarak 9.536,5 mil ditempuh dalam waktu 18 jam non stop....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)