home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gemasnya Marshmallow Bertema Hantu yang Siap Menyambut Halloween

Kamis, 05 Oktober 2017 11:00 by dodo07 | 1522 hits
Gemasnya Marshmallow Bertema Hantu yang Siap Menyambut Halloween
Image source: soranews

DREAMERS.ID - Meski baru beberapa hari memasuki bulan Oktober, namun suasana Halloween nampaknya sudah mulai terasa walaupun belum terlalu kencang. Salah satu produk yang kerap dimodifikasi jelang perayaan Halloween adalah makanan, seperti produk milik salah retailer di Jepang ini.

Sebuah retailer Jepang bernama Felissimo membuat produk edisi Halloween dari mashmallow bernama Nyarshmallows. Nama Nyarshmallows sendiri merupakan kombinasi bunyi "nya" untuk suara kucing dan kata marshmallow. Itulah sebabnya makanan ini mempunya bentuk seperti kepala kucing.


Image source: soranews

Sesuai dengan tema bulan Oktober yang identik dengan Halloween, sang pemilik memang sengaja menggunakan maskot kucingnya, Tsundere-Nyan’ yang hadir dalam cosplay ala hantu seperti werewolf, hantu, mummy, Jack-o'-lantern dan Drakula. 

Melansir Soranews, Nyarshmallow menggunakan marshmallow khusus dan memakai gula pasir putih asli yang dikenal dengan sebutan shirozaratou atau shiro-zarame. Sehingga rasanya juga enak. Rasanya pun makin nikmat karena marshamallow ini juga diberi isian cokelat.


Image source: soranews

Selain dapat disantap sendiri, makanan menggemaskan ini juga bisa dijadikan hadiah Halloween yang menarik karena Nyarshmallows ini dikemas dalam kotak yang menarik. Marshmallow ini bisa dipesan melalui toko online Felissimo sampai 11 Oktober dengan harga 1.724 yen atau sekitar Rp 207.000 untuk satu kotak berisi enam buah marshmallow. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)