home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yummy, Cantiknya Stik Mozzarella Warna-warni yang Lezat

Jumat, 29 September 2017 11:50 by dodo07 | 1928 hits
Yummy, Cantiknya Stik Mozzarella Warna-warni yang Lezat
Imager souce: hobokenhappyhours

DREAMERS.ID - Stik mozzarella memang jadi salah makanan ringan yang paling nikmat disantap sebagai camilan di kala senggang maupun tengah mengerjakan sesuatu. Namun, jika kamu memang salah satu penggemar dari makanan ini, bersiaplah dibuat gemas karena kehadiran dari inovasi stik mozzarella yang cantik ini.

Pada umumnya, stik mozzarella atau stik daging yang diisi keju mozzarella mempunya warna putih pucat ketika keju mozzarella di dalamnya meleleh. Namun, belakangan ini pengguna media sosial dikejutkan dengan kemunculan makanan ini dengan warna yang cantik namun nyentrik. Bagaimana tidak, warna keju bertema unicorn dengan warna-warni cerah.


Imager souce: detik

Melansir Detik, stik mozzarella berwarna unicorn ini merupakan menu baru dari restoran pizza Tony Boloneys di Hoboken, New Jersey yang diberi nama Unicorn Blood Mozzarella Sticks. Namun, tak perlu takut dengan nama 'blood' atau 'darah,' karena sajian ini tak mengandung darah sama sekali.

Meski memiliki warna keju yang cerah, namun makanan ini sama saja seperti stik mozzarella lainnya. Hanya saja, irisan keju mozzarella yang digunakan dicelupkan terlebih dahulu ke dalam pewarna makanan sebelum dibalut tepung dan digoreng.


Imager souce: detik

Selain Unicorn Blood Mozzarella Sticks, Tony Boloneys juga membuat sajian berwarna lainnya. Berupa saus lobak warna pink yang dipadukan dengan pizza dan chicken wings di sini. Dengan warnanya yang cerah, makanan ini tak hanya lezat namun juga Instagram-able, bukan?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)