home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada Bocoran Harga Google Pixel 2, Lebih Murah dari iPhone X

Jumat, 22 September 2017 07:00 by fzhchyn | 3272 hits
Ada Bocoran Harga Google Pixel 2, Lebih Murah dari iPhone X
Image source: Forbes

DREAMERS.ID - Setelah Samsung dan Apple, kini giliran Google yang akan segera meluncurkan smartphone andalan terbarunya. Generasi penerus Google Pixel dan Pixel XL ini dikabarkan bakal meluncur pada 4 Oktober mendatang.

Semakin mendekati tanggal peluncuran, bocoran tentang Pixel 2 dan Pixel 2 XL ini semakin banyak. Tak hanya tampilan wujudnya, harga jual dua smartphone ini juga beredar. Melansir The Verge, versi XL kabarnya dibuat oleh LG dan ponsel tersebut akan tersedia dalam dua pilhan warna, yakni hitam dan hitam putih.

Masih dalam laporan yang sama, Pixel 2 XL model 64GB dibanderol 849 dolar AS (sekitar 11,3 juta rupiah) sementara model 128GB dengan harga 949 dolar AS (sekitar 12,6 juta rupiah). Harga ini tentu jauh lebih murah jika dibandingkan dengan iPhone X milik Apple, yang dihargai 999 dolar AS (sekitar 13,3 juta rupiah) untuk model 32GB.

Baca juga: Bocorkan Data Pengguna, Facebook dan Netflix Didenda 82,5 Miliar Oleh Korea Selatan

Mengutip Detik, Google bahkan menawarkan skema cicilan selama 2 tahun untuk pembeli Pixel terbaru tersebut. Cicilan untuk versi 64GB kabarnya adalah 35,38 dolar AS (sekitar 471.00 rupiah) perbulan dan versi 128GB adalah 39,54 dolar AS (sekitar 527.000 rupiah) perbulan.

Pixel 2 XL disebut menggunakan layar OLED 6 inci seperti yang digunakan LG V30. Prosesornya Snapdragon 835 dan kabarnya akan dilengkapi fungsi gesture remas seperti HTC U11. HTC sendiri disebut akan membuat Pixel 2, namun gesture remas tersebut akan hadir di kedua model. Sementara salah satu fitur andalan yang diperkirakan akan hadir di ponsel tersebut adalah Google Lens, yang pertama dipamerkan di Google I/O 2017 lalu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)