home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kerennya Bentuk Kue Hasil Penggabungan Dua Ilmu Pengetahuan yang Bikin Sayang Buat Dimakan

Sabtu, 16 September 2017 10:00 by dodo07 | 4333 hits
Kerennya Bentuk Kue Hasil Penggabungan Dua Ilmu Pengetahuan yang Bikin Sayang Buat Dimakan
Image source:

DREAMERS.ID - Arsitektur dan memasak memang dua hal yang berlainan dan memiliki daya tariknya sendiri-sendiri. Namun, seorang arsitek bangunan bernama Dinara Kasko berhasil menggabungkan dua keterampilannya tersebut menjadi sebuah karya yang menakjubkan dalam bentuk sebuah kue.

Yap, Dinara menggunakan keahlian memasak dan membentuk kue karya tersebut menjadi bentuk-bentuk yang cantik dan artistic hingga mengundang decak kagum netizen ketika mengunggahnya di akun Instagram pribadinya. Ketika ditanya alasan membuat kreasi dessert cantik ini, ia menjawab dengan jawaban yang terbilang simple, yaitu tak ingin meniru orang lain.


Image source: boredpanda

“Aku memiliki banyak ide yang belum direalisasi dan keinginan yang besar untuk bereksperimen. Aku tidak ingin meniru orang lain, aku ingin membuat sesuatu yang baru,” ujarnya.

Baca juga: Cuma Cicip Kue Digaji 700 juta per Tahun, Mau?

Meski sebelumnya, telah banyak orang yang mengetahui karya uniknya ini, namun hal tersebut tak membuat Dinara berhenti dan justru makin mengasah kemampuannya dalam menciptakan kue-kue dengan bentuk yang makin rumit.


Image source: boredpanda

“Aku ingin membuat sesuatu yang menarik dan segar, percobaan dengan menggunakan ide kreatif yang baru,” ujar Dinara, belum lama ini dikutip Boredpanda.

Meski tampilan dessert ini terbilang unik hingga sayang untuk menyantapnya, namun tak perlu khawatir karena kue-kue dengan bentuk cantik ini aman untuk dikonsumsi. Pasalnya, Dinara menggunakan bahan-bahan pembuat kue pada umumnya seperti terigu, telur, hingga pewarna makanan.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)