home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengintip Menu Makan Siang Mewah di Sekolah Pangeran George

Jumat, 15 September 2017 12:30 by dodo07 | 4376 hits
Mengintip Menu Makan Siang Mewah di Sekolah Pangeran George
Image source: Today

DREAMERS.ID - Menjadi salah putra orang terpenting di Inggris, tentu membuat apapun kegiatan dari Pangeran George selalu menarik untuk diikuti termasuk sekolah tempatnya menuntut ilmu. Anak dari Pangeran William dan Kate Middleton ini pun dilaporkan telah masuk sekolah pada minggu lalu di Thomas's Battersea School.

Thomas's Battersea School sendiri terkenal sebagai sekolah yang super mewah dan privat. Tak hanya lokasinya yang dekat dari Istana Kensington, sekolah Pangeran George ini juga memiliki fasilitasnya yang memadai. Tak ayal, menu makan siang yang disajikan di sekolah ini pun dapat dipastikan adalah menu-menu yang terbaik dan berkualitas.


Ilustrasi lam ragout

Melansir Today, menu makan siang yang disajikan di Thomas's Battersea School aiantaranya adalah lamb ragout dengan bawang putih dan herba segar, pork strips BBQ, bruschetta tomato dan alpukat serta daging ayam dengan chili con carne. Para murid juga bisa memilih sajian daging, ikan atau vegetarian sesuai selera.


Ilustrasi tart custard

Baca juga: Pangeran George dan Putri Charlotte Mengikuti Prosesi Pemakaman Ratu Elizabeth II

Menu tersebut di luar aneka makanan pembuka seperti roti. Lalu, untuk dessert-nya, Pangeran George dan teman-teman akan suguhkan tart custard dengan cookies hingga smoothies berbahan buah tropis serta milkshake. Seluruh dessert kabarnya menggunakan bahan premium sehingga membuat rasa dessert lebih nikmat dan juga lebih sehat.

Sekolah juga kerap memberikan camilan pagi pada murid seperti buah segar, breadstick, keju dan susu semi skimmed organik. Thomas's Battersea School juga menerapkan kebijakan makanan bebas kacang.

Menurut manajer katering di Thomas's Battersea School, sekolah bertujuan bukan hanya membuat murid tertarik makan tapi juga agar mereka menjalani pola makan sehat. Bagi murid yang punya alergi juga tak perlu khawatir karena sekolah akan memperhatikan kebutuhan masing-masing anak seperti menyediakan pilihan makanan bebas gluten, telur dan produk susu.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)