home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rekomendasi Deretan Aplikasi Edit Foto Agar Feed Instagram Se-Hits Selebgram

Jumat, 08 September 2017 16:40 by muthiasp | 18409 hits
Rekomendasi Deretan Aplikasi Edit Foto Agar Feed Instagram Se-Hits Selebgram
Image source: @ireneisgood

DREAMERS.ID - Selebgram sudah dijadikan semacam ‘panutan’ oleh para generasi milenial. Tak hanya dari gaya busana atau tempat nongkrongnya saja, cara mengambil dan mengedit foto pun diikuti, agar feed atau laman media sosial khususnya Instagram menjadi lebih kekinian.

Dari cara berfoto hingga warna foto yang dipilih sangat diperhatikan agar laman Instagram menjadi se-hits selebgram. Supaya lebih kece, coba yuk pakai aplikasi edit foto yang direkomendasikan berikut ini.

VSCO

VSCO langsung jadi aplikasi favorit sejak diluncurkan. Cara penggunaan yang mudah atau user-friendly, serta banyaknya filter retro hingga modern yang disediakan, membuat banyak publik tertarik untuk mengunduhnya. Namun memang beberapa filter tidak disediakan gratis alias harus membeli.

Afterlight

Dikenal sebagai pesaing berat VSCO, Afterlight diketahui memiliki 50 filter dan 60 tekstur menarik yang bisa membuat foto kamu lebih bagus dan kece. Pengaturan dasar seperti kecerahan atau kegelapan juga bisa disesuaikan dengan selera kamu.

PicsArt

Baca juga: Ribuan Orang Indonesia Jadi Korban, Begini Cara Penipuan yang Manfaatkan FaceApp

PicsArt juga jadi aplikasi yang mudah digunakan untuk kalian yang ingin mengedit foto sekece selebgram. Berbagai efek, sticker, filter, logo, hingga bentuk huruf tersedia di aplikasi ini. PicsArt pun terbilang lengkap, karena ada juga fasilitas frame, pengaturan dasar edit foto, tekstur, sampai draw untuk kalian yang ingin menambahkan ikon buatan sendiri.

Facetune

Dalam Facetune terdapat fitur yang memungkinkan kita untuk menghapus noda, memutihkan gigi, hingga menghaluskan kulit dengan super mudah. Cocok buat kamu yang sedang mengalami masalah kulit tapi ingin tetap eksis seperti selebgram.

Adobe Photoshop Express

Selain biasa digunakan oleh para fotografer profesional atau anak design, kini generasi milenial bisa menggunakan Adobe Photoshop Express sebagai salah satu aplikasi andalan agar foto yang diunggah ke medsos bisa sekece selebgram. Penggunaannya pun sangat mudah, serta terdapat fitur seperti touch-up, soft focus, autofix, hingga berbagai macam filter.

Sayangnya, deretan aplikasi tersebut memiliki beban kapasitas memori yang cukup besar. Namun jangan khawatir, hal itu bisa kamu atasi dengan menggunakan OPPO F3. Dengan memori internal dan eksternal yang besar, serta RAM 4GB memungkinkan kamu memiliki semua aplikasi tersebut dan nggak akan lemot.

Hasil foto kamu juga bisa jadi lebih kece dengan kamera belakang 13 megapixel, ditambah juga 16 megapixel kamera depan, serta 8 megapixel untuk yang ultra wide angle yang dilengkapi dengan efek beauty yang natural.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)