SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Postingan Instagram Stories Bakal Bisa Dibagikan ke Facebook

Jumat, 08 September 2017 17:00 by zia92 | 2151 hits
Postingan Instagram Stories Bakal Bisa Dibagikan ke Facebook
Image source: Buffer Blog

DREAMERS.ID - Pengguna Facebook sepertinya bukan tipe yang suka mengunggah foto atau video singkat yang bisa hilang dalam 24 jam. Terbukti meskipun menjadi jejearing sosial dengan pengguna terbesar saat ini namun fitur Facebook Stories yang ada di aplikasi ternyata kurang diminati.

Untuk meningkatkan popularitasnya, Facebook pun memutuskan untuk mengintegrasikan Instagram Stories dengan Facebook Stories. Artinya, saat pengguna Instagram mengunggah konten stories, postingan tersebut bisa langsung dibagikan ke akun Facebook secara bersamaan.


Image source: Twitter/Matt Navarra

Sehingga, Story yang diposkan terlihat seolah berasal dari Facebook meski sebenernya berasal dari Instagram. Untuk membedakan, dalam foto atau video dalam fitur Story yang berasal dari Instagram akan diberi label Instagram di bawah nama pengguna. Seperti nampak pada akun Twitter Matt Navarra.

Baca juga: Tergiur Popularitas Musical.ly, Facebook Rilis Fitur Lip Sync Live

Usaha yang dilakukan Facebook ini menunjukan keputusasaan dalam menyukseskan fitur baru mereka, yakni fitur Story. Sebab, di Snapchat dan Instagram pengguna setidaknya mengeposkan sesuatu ke fitur Story mereka sehari sekali. Sementara di Facebook, hanya segelintir yang menggunakan fitur yang sama. 

Dilansir dari CNN, Facebook juga sebelumnya melakukan upaya untuk meningkatkan pengguna dengan menambahkan Story agar bisa muncul di desktop. Tapi, sepertinya usaha itu belum membuahkan hasil. Sementara penerapan fitur Story dari Instagram ini sepertinya masih dalam tahap pengujian. Sebab, belum semua pengguna dapat menggunakan fitur tersebut, seperti halnya di Indonesia.

(fzh)

  • HOT !
    Oraganisasi Kesehatan Dunia (World Health Organisation/WHO) resmi menghapus transgender dari golongan penyakit mental pada Senin (18/6). Kondisi ketidaksesuaian gender tersebut kini masuk ke dalam kategori 'kondisi yang berkaitan dengan kesehatan seksual’ setelah sebelumnya diklasifikasikan dalam 'gangguan mental, perilaku, dan perkembangan saraf'....
  • HOT !
    Sementara beberapa daerah melakukan serangkaian program dan cara untuk menekan meningkatnya populasi atau kepadatan penduduk, di satu lokasi unik ini justru meminta orang untuk pindah ke areanya, bahkan diberi uang yang tidak sedikit!...
  • HOT !
    Mudik kekinian tak melulu harus lelah, capek dan bermacet ria. Karena pilihan layanan khusus kereta wisata telah ada dan langsung jadi favorit masyarakat. Terbukti dengan ludesnya terjual tiket kereta wisata untuk para pemudik yang jadi tren....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)