SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alasan Mengapa 'Pemburu' Konser Doyan Mengejar Artis ke Singapura

Jumat, 08 September 2017 07:30 by reinasoebisono | 2720 hits
Alasan Mengapa 'Pemburu' Konser Doyan Mengejar Artis ke Singapura
Image source: CNBC.com

DREAMERS.ID - Indonesia merupakan negara yang cukup sering didatangi artis internasional. Untuk tahun ini, konser artis Korea Selatan atau K-Pop mendominasi bahkan berturut-turut dan membuat penggemar dilema ingin menonton yang mana.

Meski fenomena konser artis luar negeri cukup banyak, tetap saja masyarakat Indonesia gemar menyeberang ke negeri tetangga, Singapura untuk menonton artis kesayangannya. Contohnya saat konser Coldplay 31 Maret dan 1 April 2017 lalu, cukup banyak warga Indonesia yang datang ke sana.

"Penonton yang datang ke Singapura termasuk turis dari negara lain. Contohnya Coldplay, 20% dari Indonesia," kata Raymond Lim, Area Director Indonesia, Singapore Tourism Board melanasir Detik.


Singapore National Stadium (Wikipedia)

Menurut Raymond Lim, Singapura memiliki banyak tempat mumpuni untuk menggelar konser dengan puluhan ribu penonton. Sebut saja National Stadium yang jadi favorit. Belum lagi para teknisi berpengalaman membuat konser di Singapura begitu dinantikan dan jadi alasan para traveler sengaja ke negara tersebut untuk nonton konser.

Baca juga: Dua Rangkaian MRT Singapura Tabrakan Lukai Puluhan Orang

Selain itu, Singapura juga terkenal mudah dicapai, terutama dari Indonesia. Banyaknya pilihan penerbangan dengan harga terjangkau, serta sistem pembelian tiket konser yang mudah pun jadi daya tarik masyarakat untuk wisata konser ke sana.


Image source: Coldplay Atlas/Twitter

"Singapura itu hub. Orang bisa datang ke Singapura dengan mudah, dari Indonesia, Thailand dan banyak negara lain," ujar Raymond. "Kalau orang mau nonton konser biasanya memastikan tempatnya mudah dicapai, tiket mudah didapat, membelinya tak sulit. Kualitas konser bagus,"

Karena bukan hanya pengalaman saat nonton konser, namun kebutuhan setelahnya pun bisa terpenuhi dengan mudah di Singapura, contohnya adalah hotel atau lokasi wisata menarik lainnya. Kebetulan, gelaran Formula 1 akan diadakan tak lama lagi di Singapura.

Karena selain ajang balapan internasional, akan ada sederet penampilan musisi internasional. Tak main-main, penampil seperti One Republic, Duran Duran, Calvin Harris, Ariana Grande, Seal hingga The Chainsmokers digadang siap menghibur pengunjung.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Padu padan celana jeans dengan busana lain, selalu berhasil membuat penampilan menjadi lebih menarik, terutama lebih santai dan casual. Namun, apakah kamu berhijab dan ragu ragu untuk pakai celana jeans karena takut terlalu ketat dan membentuk lekukan tubuh?...
  • HOT !
    Bersepeda kini sudah jadi gaya hidup di Korea Selatan. Tak jarang drama drama Korea menyisipkan adegan romantis bersepeda sepanjang sungai Hangang atau pun di taman kota. Tapi kini jadi tren pula bersepeda bersama orang tersayang namun menggunakan rel!...
  • HOT !
    Berjalan diatas runway bisa menjadi hal yang sulit bagi model. Selain harus menyampaikan busana yang dibawakan, para model harus menjaga berat badan atau penampilan fisiknya agar tetap tampil prima memukau. Lalu apa saja ya usaha yang model Victoria's Secret lakukan agar bisa tetap tampil cantik. Simak yuk ulasannya berikut ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)