SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan karena Kekuasaan, Ternyata Ini Alasan Mark Zuckerberg Tak Bisa Diblokir di Facebook

Selasa, 05 September 2017 11:15 by zia92 | 2249 hits
Bukan karena Kekuasaan, Ternyata Ini Alasan Mark Zuckerberg Tak Bisa Diblokir di Facebook
Image source: ABC News

DREAMERS.ID - Seorang pengguna Facebook memang dapat melakukan blokir terhadap pengguna lainnya jika merasa akun tersebut dianggap mengganggu atau karena alasan lainnya. Namun ada beberapa orang yang tidak bisa diblokir dari situs jejaring sosial tersebut.

Salah satunya adalah Mark Zuckerberg, yang tak lain merupakan pendiri dan CEO Facebook. Saat mencoba untuk memblokir akun Facebook Mark, akan muncul pesan eror yang mengatakan “Profil ini tidak bisa diblokir untuk saat ini”.


Image source: Dreamers.id

Jika kamu menganggap kalau Mark tak bisa diblokir dari Facebook karena kekuasaannya sebagai si pembuat layanan sehingga mendapat perlakuan khusus, maka salah besar. Karena menurut laman Independent, ayah dua anak tersebut tidak bisa diblokir karena sudah terlalu sering diblokir.

Setiap akun Facebook memiliki batasan untuk mendapat blokir, ketika batas itu tercapai, akun tidak lagi bisa diblokir. Dan itulah yang terjadi pada Mark. Sosok lain yang juga mengalami hal serupa adalah istri Mark, Priscilla Chan.

Facebook pun menjelaskan mengapa ada batasan blokir bagi penggunanya. "Tujuan sistem ini adalah untuk melindungi pengalaman orang yang menjadi target. Kami terus berusaha memperbaiki sistem kami dan mengamati kasus ini," kata Facebook.

(fzh)

  • HOT !
    Karyawan Apple baru saja pindah ke markas baru sekitar April 2017 lalu. Kantor pusat yang diberi nama Apple Park yang berlokasi di Silicon Valley, California, Amerika Serikat tersebut memiliki desain sangat futuristik menyerupai kapal luar angkasa....
  • HOT !
    Jadi hal yang wajar saat artis dari satu agensi bisa mengenakan pakaian yang kembar karena mungkin menggunakan jasa satu stylist atau mendapatkan sponsor yang sama, terutama jika memang sudah sangat populer. Seperti halnya yang terjadi pada CL, G Dragon dan T.O.P Big Bang, serta Rihanna....
  • HOT !
    Jika biasanya stylus digunakan untuk menulis, menggambar, dan fungsi lainnya pada perangkat touchscreen seperti smartphone, laptop, dan tablet, maka pena digital ini sepertinya akan lebih canggih di masa depan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)