SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Patah Hati Lihat Pernikahan Raisa-Hamish Daud? Tandanya Kamu Alami Gangguan Ini

Senin, 04 September 2017 11:00 by muthiasp | 15329 hits
Patah Hati Lihat Pernikahan Raisa-Hamish Daud? Tandanya Kamu Alami Gangguan Ini
Image source: lol photobooth

DREAMERS.ID - Tanggal 3 September kemarin seperti menjadi hari membahagiakan sekaligus memilukan. Bahagia karena akhirnya Raisa dan Hamish Daud menikah. Sedih bagi penggemar yang menyukai keduanya hingga disebut sebagai Hari Patah Hati Nasional.

Jika kalian benar-benar merasakan patah hati saat melihat momen-momen bahagia dari setiap prosesi lamaran hingga pernikahan yang dijalani pasangan tersebut, maka kemungkinan kamu mengalami gangguan yang diberi nama Celebrity Worship Syndrome (CWS).

Dikutip dari Psychology Today seperti yang dilansir dari laman kumparan, CWS atau sindrom pemujaan terhadap selebriti diartikan sebagai gangguan obsesif-kecanduan pada seseorang yang menjadi terlalu tertarik atau terobsesi kepada detil kehidupan seorang selebriti.

Baca juga: Bersiap, Raisa Hingga CL Bakal Meriahkan LAFF Festival Indonesia!

Begitu pula yang dikatakan oleh Eric Hollander, Profesor Psikiater di Sinai School of Medicine, New York, bahwa ‘memuja’ selebriti bisa dijadikan sebagai pengalih yang memberikan pengaruh baik terhadap kehidupan seseorang, seperti menjadi lebih ramah, optimis, dan bahagia. Namun, bisa jadi sebaliknya bagi orang lain, mengutip laman Fox News.

Lebih lanjut Hollander mengatakan, fokus kehidupan bisa teralihkan bagi sebagian yang terlalu ‘memuja’ selebriti. Dan itu, katanya, adalah titik di mana beberapa orang mulai mendapat masalah. Depresi, kegelisahan, dan penurunan harga diri hanyalah beberapa masalah yang dapat terjadi saat terlalu fokus dan menghabiskan waktu pada kehidupan seorang selebriti.

(mth)

  • HOT !
    Karyawan Apple baru saja pindah ke markas baru sekitar April 2017 lalu. Kantor pusat yang diberi nama Apple Park yang berlokasi di Silicon Valley, California, Amerika Serikat tersebut memiliki desain sangat futuristik menyerupai kapal luar angkasa....
  • HOT !
    Jadi hal yang wajar saat artis dari satu agensi bisa mengenakan pakaian yang kembar karena mungkin menggunakan jasa satu stylist atau mendapatkan sponsor yang sama, terutama jika memang sudah sangat populer. Seperti halnya yang terjadi pada CL, G Dragon dan T.O.P Big Bang, serta Rihanna....
  • HOT !
    Jika biasanya stylus digunakan untuk menulis, menggambar, dan fungsi lainnya pada perangkat touchscreen seperti smartphone, laptop, dan tablet, maka pena digital ini sepertinya akan lebih canggih di masa depan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)