SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Patah Hati Lihat Pernikahan Raisa-Hamish Daud? Tandanya Kamu Alami Gangguan Ini

Senin, 04 September 2017 11:00 by muthiasp | 15486 hits
Patah Hati Lihat Pernikahan Raisa-Hamish Daud? Tandanya Kamu Alami Gangguan Ini
Image source: lol photobooth

DREAMERS.ID - Tanggal 3 September kemarin seperti menjadi hari membahagiakan sekaligus memilukan. Bahagia karena akhirnya Raisa dan Hamish Daud menikah. Sedih bagi penggemar yang menyukai keduanya hingga disebut sebagai Hari Patah Hati Nasional.

Jika kalian benar-benar merasakan patah hati saat melihat momen-momen bahagia dari setiap prosesi lamaran hingga pernikahan yang dijalani pasangan tersebut, maka kemungkinan kamu mengalami gangguan yang diberi nama Celebrity Worship Syndrome (CWS).

Dikutip dari Psychology Today seperti yang dilansir dari laman kumparan, CWS atau sindrom pemujaan terhadap selebriti diartikan sebagai gangguan obsesif-kecanduan pada seseorang yang menjadi terlalu tertarik atau terobsesi kepada detil kehidupan seorang selebriti.

Baca juga: Bersiap, Raisa Hingga CL Bakal Meriahkan LAFF Festival Indonesia!

Begitu pula yang dikatakan oleh Eric Hollander, Profesor Psikiater di Sinai School of Medicine, New York, bahwa ‘memuja’ selebriti bisa dijadikan sebagai pengalih yang memberikan pengaruh baik terhadap kehidupan seseorang, seperti menjadi lebih ramah, optimis, dan bahagia. Namun, bisa jadi sebaliknya bagi orang lain, mengutip laman Fox News.

Lebih lanjut Hollander mengatakan, fokus kehidupan bisa teralihkan bagi sebagian yang terlalu ‘memuja’ selebriti. Dan itu, katanya, adalah titik di mana beberapa orang mulai mendapat masalah. Depresi, kegelisahan, dan penurunan harga diri hanyalah beberapa masalah yang dapat terjadi saat terlalu fokus dan menghabiskan waktu pada kehidupan seorang selebriti.

(mth)

  • HOT !
    Oraganisasi Kesehatan Dunia (World Health Organisation/WHO) resmi menghapus transgender dari golongan penyakit mental pada Senin (18/6). Kondisi ketidaksesuaian gender tersebut kini masuk ke dalam kategori 'kondisi yang berkaitan dengan kesehatan seksual’ setelah sebelumnya diklasifikasikan dalam 'gangguan mental, perilaku, dan perkembangan saraf'....
  • HOT !
    Sementara beberapa daerah melakukan serangkaian program dan cara untuk menekan meningkatnya populasi atau kepadatan penduduk, di satu lokasi unik ini justru meminta orang untuk pindah ke areanya, bahkan diberi uang yang tidak sedikit!...
  • HOT !
    Mudik kekinian tak melulu harus lelah, capek dan bermacet ria. Karena pilihan layanan khusus kereta wisata telah ada dan langsung jadi favorit masyarakat. Terbukti dengan ludesnya terjual tiket kereta wisata untuk para pemudik yang jadi tren....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)