home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kamera Ganda dan Sederet Fitur Canggih di Samsung Galaxy Note 8

Jumat, 25 Agustus 2017 15:10 by fzhchyn | 6309 hits
Kamera Ganda dan Sederet Fitur Canggih di Samsung Galaxy Note 8
Imag source: CNET

DREAMERS.ID - Setelah berbulan-bulan dinantikan, Samsung akhirnya resmi meluncurkan perangkat high-end terbarunya Galaxy Note 8 pada Rabu (23/8) di Park Avenue Armory, New York, Amerika Serikat waktu setempat.

Menjawab semua rumor dan bocoran yang sebelumnya beredar, Galaxy Note 8 hadir dengan berbagai fitur canggih yang dijamin semakin meningkatkan pengalaman pengguna dalam menggunakan perangkat phablet atau Note.


Image source: CNET

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Galaxy Note 8 akan tersedia pada pertengahan September dengan opsi warna Midnight Black, Orchid Grey, Maple Gold dan Deep Blue Sea. Perangkat ini juga memiliki kapasitas memori RAM 6 GB serta memori internal 64 GB, kali ini dengan tambahan slot untuk microSD.

Untuk urusan dapur pacu, Note 8 mengusung cipset Exynos 8895 (Asia) atau Snapdragon 835 (Eropa dan AS). Selain itu, berikut adalah beberapa fitur canggih yang menjadi andalan Samsung Galaxy Note 8!

(fzh/berbagai sumber)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)