home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ups, Belatung Ditemukan dalam Kue dari SUM Cafe SM Entertainment

Kamis, 24 Agustus 2017 06:00 by tyassss | 3780 hits
Ups, Belatung Ditemukan dalam Kue dari SUM Cafe SM Entertainment
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Hal apapun yang diposting di dunia maya pasti langsung menyebar dan menjadi pembicaraan di kalangan netizen. Seperti yang baru-baru ini hebohkan netizen, adalah ditemukannya beberapa belatung dalam bungkus kue dari toko resmi milik SM Entertainment, SUM Cafe.

Berdasarkan laporan yang diambil dari Instiz, melansir Koreaboo, seorang fans baru saja membeli sebuah album dari toko tersebut dan mendapatkan sebungkus kue kering atau cookies yang diberikan secara cuma-cuma.

Namun setelah dimakan hampir habis, sang penggemar menemukan belatung-belatung tersebut di dalam plastik yang membungkus kuenya. Kemudian, ia memposting bukti foto itu di akun media sosialnya yang kemudian beredar luas di forum online.


Image source: instiz

Sang penggemar juga menuliskan komentar kekecewaan bahkan mengucapkan sumpah serapah kepada SM. Postingan ini kemudian ditanggapi oleh netizen lain, di mana salah satu dari mereka juga pernah mengalami hal serupa dalam kue apel.

Namun disisi lain, beberapa netizen justru tidak menyalahkan SM atau SUM Cafe atas kejadian ini. Melainkan, pabrik yang memproduksi kue-kue tersebut. Hingga saat ini, pihak SM selaku pemilik SUM Cafe belum memberikan tanggapan terkait isu ini.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)