home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Menyehatkan, Tumeric Latte Siap Jadi Tren Baru dan Geser Caffe Latte

Jumat, 18 Agustus 2017 11:00 by dodo07 | 1765 hits
Dianggap Menyehatkan, Tumeric Latte Siap Jadi Tren Baru dan Geser Caffe Latte
Image source: metro

DREAMERS.ID - Caffe latte merupakan salah satu minuman favorit banyak orang khususnya penggemar kopi. Minuman yang kerap dihias dengan latter art di permukaannya ini pun kian populer dengan sederet inovasinya. Namun, belakangan netizen memprediksi ada yang menjadi tren baru dan siap menggantikan caffe latte.

Penggemar kopi memprediksi inovasi turmeric latte akan menjadi populer. Sesuai namanya, kopi inovasi dari Starbucks ini menggunakan kunyit sebagai bahan bakunya. Turmeric latte sebenarnya bukanlah hal baru namun pernah diperkenalkan di London oleh restoran vegetarian, Nama. 


Image source: metro

Melansir Metro, Starbucks siap merilis menu turmeric latte, racikan minuman berupa espresso latte dengan tambahan bubuk kunyit. Namun, sajian ini juga dapat dibuat dengan foam atau busa halus yang dibuat dari susu panas yang dikocok bersama bubuk kunyit dan dituangkan ke permukaan kopi.


Image source: metro

Tak hanya akan menyediakan piliha rasa lain untuk para penikmat kopi, kehadiran turmeric latte pun dipercaya lebih sehat. Seperti diketahui kunyit mengandung khasiat sehar seperti antibakteri dan cegah peradangan dan kanker.

Sementara itu, turmeric latte ini akan mulai diproduksi oleh Starbucks pada 7 September mendatang. Minuman baru ini dijual dengan harga Rp 45.000 (short), Rp 55.500 (tall) dan Rp 56.000 (grande). Diharapkan minuman dengan tambahan rempah menyehatkan ini bakal jadi tren. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)