home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gambaran Canggihnya Dual Camera Samsung Galaxy Note 8

Rabu, 16 Agustus 2017 10:32 by fzhchyn | 2704 hits
Gambaran Canggihnya Dual Camera Samsung Galaxy Note 8
Image source: Forbes

DREAMERS.ID - Sudah lama dikabarkan bahwa Samsung akan memasang modul dual camera atau kamera ganda pada perangkat terbarunya, yakni Galaxy Note 8. Berbagai bocoran pun sudah muncul terkait bagaimana wujud kamera ganda tersebut.

Namun yang jadi pertanyaan, apa kelebihan yang ditawarkan dari sistem kamera ganda ini? Sebuah laporan dari Korea Selatan menyebutkan bahwa Samsung akan memasang sensor dual-image pixel untuk kamera 12MP dan sensor telephoto 13MP.

Seperti diberitakan laman Phone Arena, kedua kamera yang dipasang di bagian belakang bodi tersebut memakai OIS dan zoom optikal 2X. Modul dual kamera akan dapat menghasilkan efek bokeh pada gambar, subjek yang menjadi fokus berada di depan dan ruang di belakangnya akan terlihat kabur.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Teknologi dual lensa juga mengizinkan ponsel memiliki zoom optikal, tidak seperti zoom digital yang ada di ponsel generasi sebelumnya. Dengan zoom optikal, hasil gambar akan minim ‘noise’ atau gangguan  jika mengambil dengan modus zoom in.

Sementara itu, petinggi Samsung Dong Jin Koh sebelumnya mengatakan bahwa Galaxy Note 8 diluncurkan pada akhir Agustus, kemungkinan besar pada tanggal 23. Sedangkan pemasaran gelombang pertama akan dilakukan pada awal September dan gelombang kedua harus menunggu sedikit lebih lama hingga Oktober.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)