home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hadirkan Versi 'Plus', LG V30 Bakal Jadi Saingan Samsung Galaxy Note 8?

Senin, 14 Agustus 2017 12:00 by fzhchyn | 1726 hits
Hadirkan Versi 'Plus', LG V30 Bakal Jadi Saingan Samsung Galaxy Note 8?
Image source: Gadget Match

DREAMERS.ID - LG dikabarkan siap memperkenalkan smartphone terbarunya V30 pada akhir Agustus ini. Laporan terbaru bahkan menyebutkan jika akan ada dua versi LG V30 yang dirilis, salah satunya diduga merupakan varian ‘Plus’.

Namun ‘Plus’ yang dimaksud bukan mengacu pada layar yang lebih besar melainkan jeroan hardware yang lebih canggih. Karena smartphone LG V30 sendiri sudah memiliki layar yang lebar dengan diagonal mencapai 6 inci.

Dilansir dari Tech Radar, perangkat yang versi Plus akan memiliki kapasitas media penyimpanan dua kali lebih besar dari V30 versi reguler (128 GB berbanding 64 GB). Selain itu, sistem audio dan wireless charging antar kedua versi V30 juga disinyalir bakal berbeda, meski letak perbedaannya masih belum diketahui.

Baca juga: LG Luncurkan Laptop Edisi Terbatas NewJeans Seharga Rp 32 Juta

Meski begitu, kedua versi LG V30 akan sama-sama ditenagai prosesor Snapdragon 835, RAM 6 GB, dan baterai 3.200 mAh. Fitur andalannya antara lain kamera berbukaan terlebar untuk ponsel saat ini (f/1.6) serta kemampuan tahan air dan debu dengan sertifikasi IP68.


Image source: Phone Arena

Laman Kompas memberitakan jika duo LG V30 akan rilis secara resmi ke pasaran pada 15 September di Korea Selatan. Tanggal ini bersamaan dengan dimulainya penjualan Samsung Galaxy Note 8, sehingga keduanya dikabarkan siap bersaing.

Sementara Samsung dikabarkan akan lebih dulu memperkenalkan Galaxy Note 8  lewat acara di New York, AS, pada 23 Agustus mendatang. Sementara V30 akan menyusul pada 31 Agustus dalam gelaran IFA di Berlin, Jerman.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)