home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mau Punya Tubuh Bugar A la Selena Gomez? Ini Camilan Rahasianya!

Kamis, 03 Agustus 2017 13:44 by dodo07 | 2121 hits
Mau Punya Tubuh Bugar A la Selena Gomez? Ini Camilan Rahasianya!
Image source: net.z

DREAMERS.ID - Selena Gomez diketahui adalah salah satu seleb yang dikenal dengan parasnya yang cantik dan badannya yang bagus dan meski memiliki banyak jadwal. Ternyata, disamping rajin melakukan olahraga, mantan kekasih dari Justin Bieber ini juga kerap menjaga pola makannya agar kebugaran tubuhnya tetap terjaga.

Melansir Popsugar, untuk tetap memiliki badan bagus dan kulit yang kencang, Selena Gomez memperlakukan dirinya dengan baik namun dengan cara yang terbilang sederhana. Sebelum memulai harinya yang penuh dengan kesibukan, penyanyi cantik ini selalu makan sepotong jahe ataupun meminum air jahe.


Image source: vogue

Menurut Selena, jahe mampu membunuh segala sesuatu yang buruk dalam tubuh. Saat sedang menjalani tur, ia juga tidak pernah lupa untuk membawa cukup air dan acar sebagai camilan. Dalam sebuah wawancara, pelatih Selena, Amy Rosoff Davis, mengaku bahwa secara perlahan ia telah berhasil mengalihkan makanan Selena dari makanan cepat saji ke makanan bernutrsi.


Image source: gettingimages

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

"Selena menyukai Tex-Mex dan makanan cepat saji yang biasanya langsung tidak saya perbolehkan. Jika ada makanan cepat saji di dekat Selena, saya akan langsung membuang dan memberikannya wortel dan hummus," ungkap Amy.

Walau begitu, Selena pun tak terlalu membatasi camilan karena sesekali ia juga tetap menyantap snack favoritnya yaitu Cheetos pedas dan cokelat jadi makanan pokoknya. Selena suka sesekali memanjakan diri dengan memakan ayam goreng.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)