home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Starbucks Rilis Inovasi Kopi Rasa Gurih dan Pedas, Berani Coba?

Rabu, 02 Agustus 2017 12:33 by dodo07 | 1676 hits
Starbucks Rilis Inovasi Kopi Rasa Gurih dan Pedas, Berani Coba?
Image source: teenvogue

DREAMERS.ID - Menyesap secangkir kopi terutama di pagi hari memang dipercaya banyak orang dapat menambah semangat sebelum menjalani aktifitas. Karena perbedaan selera, kopi sendiri diketahui memiliki banyak jenis mulai yang berasa manis hingga pahit untuk dipilih. Namun, belum lama ini muncul sebuah invovasi rasa kopi yang terbilang unik bahkan menjurus aneh.

Pada umumnya, kopi diketahui memiliki rasa manis atau pahit. Namun sebuah gerai kopi terkenal, Starbucks resmi meluncurkan kembali sebuah onovasi rasa yang terbilang unik yaitu rasa gurih dan pedas yang diberi nama Pepper Nitro with a Jerky Twist.

Melansir Refinery22, bahan utama dari menu ini adalah Eastern D.R Congo Lake Kivu yang diseduh dengan cara 'cold brew'. Kopi ini di-infused dengan sirup malted fennel black pepper. Kemudian kopi ini dituang ke gelas dan diberi topping honey foam dingin.


Image source: teenvogue

Baca juga: Tips Aman Minum Kopi Saat Menjalani Puasa

Yang makin menarik, jika biasanya kopi manis diberi taburan kayumanis bubuk maka kopi ini ditaburi dengan pink peppercorn yang dimemerakan. Terakhir diberi Jerky Twist, sepotong beef jerky (daging kering). Rasanya manis gurih dan unik.

“Dalam hirupan pertama, kamu akan terasa honet foam dan aroma pink pepper. Yang jadi kejutan adalah rasa asin gurih beef jerky. Diiringi rasa mulus manis dari kopi cold brew yang jadi pelengkapnya,' ujar Reagan Powell, salah seorang tim Reasearch & Development Starbucks. 

Kopi dengan rasa gurih dan pedas ini dijual secara offline di berbagai gerai di Amerika dan Kanada dengan harga $12.50 atau sekitar Rp 167.000. Walaupun peminat dari kopi ini terbilang banyak, namun menu ini kabarnya tersedia terbatas.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)