SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Asus Bayar Puluhan Miliar Gaet Gong Yoo Jadi Brand Ambassador Zenfone 4

Selasa, 25 Juli 2017 16:00 by zia92 | 3482 hits
Asus Bayar Puluhan Miliar Gaet Gong Yoo Jadi Brand Ambassador Zenfone 4
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Para bintang dari Korea Selatan semakin dilirik menjadi model atau brand ambassador untuk produk elektronik atau gadget buatan Tiongkok. Kini giliran merk asal Taiwan, Asus yang menggaet salah satu aktor papan atas Korea, Gong Yoo sebagai modelnya.

Untuk mendapatkan dampak periklanan yang lebih baik dari smartphone unggulan Asus yang akan datang, yaitu Zenfone 4, pimpinan Asus, Jonney telah memutuskan untuk memilih Gong Yoo sebagai brand ambassador untuk wilayah Asia.


Image source: My Daily

Dilansir dari SBS News, Gong Yoo akan menjadi model Asus Zenfone 4 selama satu tahun dengan biaya diperkirakan 2,2 miliar won atau sekitar 26,2 miliar rupiah. Angka tersebut melampaui rata-rata bayaran yang didapat bintang top Taiwan.

Baca juga: Asus Luncurkan Tiga Varian Smartphone Zenfone 4 Selfie, Apa Bedanya?

Smartphone Zenfone 4 sendiri dikabarkan akan dirilis pada 17 Agustus mendatang dengan empat varian, yaitu Zenfone 4 (standar), Zenfone 4 Selfie, Zenfone 4 Pro, dan Zenfone 4 Max. Namun belum diketahui secara detil apa saja perbedaan antara satu varian dengan yang lainnya.


Image source: Asus/Facebook

Yang jelas, Zenfone 4 Max yang telah lebih dulu diperkenalkan di Rusia pada awal bulan ini mengusung layar IPS 5,5 inci dengan resolusi 1080p. Prosesornya menggunakan Snapdragon 425/430, dipadankan dengan RAM 2 GB/3 GB/4 GB. Memorinya bisa dipilih antara 16 GB, 32 GB, atau 64 GB. Sistem operasinya berjalan pada Android Nougat 7.0.

Beberapa spesifikasi lainnya mencakup kamera ganda dengan sensor berkualitas 13 megapiksel. Satu sensor untuk tangkapan standar, satunya lagi untuk tangkapan lebar hingga 120 derajat. Kebutuhan selfie-nya disokong kamera 8 megapiksel.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sebelumnya WHO telah mengingatkan masyarakat untuk tidak menyemprotkan caira disinfektan ke badan atau kulit secara langsung. Hal ini dikarenakan bahan kimia seperti alkohol dan klorin yang terkandung dalam cairan disinfektan dapat membuat iritasi pada kulit....
  • HOT !
    Mengikuti berbagai imbauan dan aturan pemerintah untuk menekan angka penyebaran virus corona (Covid 19) yang tengah mewabah, banyak perusahaan yang menerapkan kebijakan work from home (WFH) atau bekerja dari rumah....
  • HOT !
    Hingga kini, Indonesia telah mencatat 893 kasus virus corona, 78 kasus kematian karena virus corona, dan 35 pasien yang terinfeksi virus corona telah dinyatakan sembuh. Penyebaran yang semakin meluas ini, diperkiraan karena adanya ‘carrier corona’ yang dapat menyebarkan virus ke orang lain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)